5 Hero Assassin Paling Rumit di Mobile Legends, Cuma Pro Player yang Bisa!
Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]
11:00
14 Maret 2024

5 Hero Assassin Paling Rumit di Mobile Legends, Cuma Pro Player yang Bisa!

Assassin merupakan salah satu peran hero di Mobile Legends. Hero dengan role ini mampu membunuh dengan cepat dan biasanya dibekali dengan mobilitas dan damage yang luar biasa.

Namun di antara banyaknya hero Assassin di Mobile Legends, beberapa memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga sulit untuk dimainkan. Berikut ini lima hero Assassin yang paling susah untuk dikuasai di Land of Dawn:

1. Fanny

Sudah menjadi rahasia umum jika Fanny merupakan hero yang unik di Mobile Legends. Hero Jungler ini termasuk dalam hero lawas dalam game karena diperkenalkan pada 2016.

Tak hanya kemampuan pamungkasnya yang mematikan, namun hero ini juga dikenal berkat skill kedua miliknya yang disebut Steal Cable.

Saat menggunakan skill ini, Fanny menembakkan kabel ke arah target yang menariknya hingga terkena rintangan pertama. Fanny dapat mengeluarkan kemampuan ini lagi dalam waktu dua detik hingga energinya habis.

Setiap penggunaan berturut-turut akan mengurangi biaya energinya, namun selama energinya mencukupi, Fanny otomatis akan mengeluarkan Tornado Strike saat mengenai musuh di tengah aksinya.

2. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Diperkenalkan pada 2019, Ling memiliki skill Pasif yang disebut Cloud Walker, yang memungkinkannya melompat di antara tembok.

Selain itu, ketika Ling mengeluarkan skill kedua (Defiant Sword) saat berada di atas dinding, dia akan berlari ke lokasi target di tanah dan memberikan kerusakan fisik kepada musuh yang berada di dalam area tersebut serta menyebabkan efek Slow selama 30 persen.

Jika serangan ini mengenai secara kritis, musuh juga akan terkena efek slow tambahan sebesar 45 persen.

3. Joy

Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Joy merupakan hero OP dengan kemampuan push yang kuat. Semua pemain tahu bahwa Joy memiliki kemampuan yang menyebalkan, termasuk pamungkasnya yang disebut "Ha, Electrifying Beats!".

Saat menggunakan skill tersebut, Joy menghapus semua debuff pada dirinya, mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 30 persen dan Slow Immunity serta memberikan Magic Damage sebanyak delapan kali kepada lawan terdekat.

Musuh yang terkena skill ini akan menerima pengurangan damage sebesar 20 persen. Tak hanya itu, pemain juga dapat menggunakan kombinasi skill keduanya, "Meow, Rhythm of Joy!".

Ketika itu aktif sesuai irama, Joy memberikan damage sebesar 30 persen. Mengingat pemain harus mencapai ritme sempurna, hal inilah yang membuat Joy sulit untuk dimainkan.

4. Hanzo

Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero yang dirilis pada 2018 ini memberikan tantangan sendiri kepada para pemain yang menggunakannya.

Pasalnya, Hanzo mampu meninggalkan tubuh aslinya dan berubah menjadi iblis. Hal itu dimungkinkan berkat skill pamungkasnya yang disebut Kinjutsu: Pinnacle Ninja.

Hanzo akan mendapatkan 25 Demon Blood dan menyerang sebagai Demon Pneuma, memperoleh serangkaian keterampilan dasar baru sambil meninggalkan tubuhnya.

Demon Pneuma membutuhkan 10 Demon Blood setiap detiknya dan ketika habis, Hanzo akan kembali ke posisi tubuhnya seperti semula.

Ketika berada dalam bentuk iblisnya, Hanzo dapat bergerak melintasi medan dan mendapatkan tambahan Movement Speed dan Attack Speed.

Tetapi ketika Demon Pneuma terbunuh, ia akan ditarik kembali ke tubuh aslinya dan mendapatkan efek stun serta melemahkannya. Oleh karena itu, pemain yang menggunakan Hanzo juga harus mengawasi tubuh aslinya.

5. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero yang debut pada 2016 ini terkenal dengan kemampuannya yang dapat menghilang.

Jika Natalia bersembunyi di semak-semak tanpa menimbulkan atau menerima kerusakan selama dua detik, dia akan menghilang, dan ini meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 15 persen.

Dalam keadaan ini, Basic Attack Natalia akan menteleportasinya ke belakang target, kemudian memberikan kerusakan fisik sembari membungkam musuh.

Kemampuan tersebut yang membuat pemain cukup sulit saat memainkan Natalia di Land of Dawn.

Itulah beberapa hero Assassin yang sulit dikuasai di Mobile Legends dan membutuhkan keahlian tingkat tinggi.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #assassin #paling #rumit #mobile #legends #cuma #player #yang #bisa

KOMENTAR