Auksi Bukan Hanya Bisa Lelang Motor Bekas, Tapi Juga Buka Layanan Titip Jual
Auksi membuat terobosan yang memudahkan masyarakat dengan membuka layanan titip jual motor. (Foto: dok. Auksi).
23:52
12 Maret 2024

Auksi Bukan Hanya Bisa Lelang Motor Bekas, Tapi Juga Buka Layanan Titip Jual

- Terobosan dalam berikan kemudahan masyarakat yang ingin menjual maupun mencari motor bekas dilakukan perusahaan balai lelang otomotif swasta PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi).

Sejak bulan November 2023, balai lelang ini kembali membuka layanan pelelangan motor bekas dan berhasil menyelenggarakan sejumlah pelelangan motor yang memberikan respon pelanggan sangat baik.

Layanan ini untuk memberikan alternatif motor bekas dengan harga yang terjangkau namun berkualitas bagi masyarakat yang mencari kendaraan motor bekas dengan harga kompetitif. Apalagi dimusim jelang Lebaran.

Menurut Bady Qardasyah, Head of Auksi, pihaknya memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, serta berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat."

Proses lelang motor dilakukan secara offline dengan berkunjung langsung ke pool Auksi yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya, maupun mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

Masyarakat berkesempatan memilih berbagai jenis motor (termasuk motor listrik) dan menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Balai lelang ini juga memastikan setiap unit motor yang dilelang telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat, sehingga pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman, dan dapat diandalkan bagi para pembeli.

Tidak hanya melakukan penjualan melalui lelang motor, Auksi menawarkan titip jual motor dan mobil bekas untuk dilelang dengan cara mudah.

Cukup kunjungi website resmi www.auksi.co.id dan pilih menu ‘titip jual’ terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data. Anda akan diarahkan untuk mengisi data kendaraan dan data diri untuk dikontak tim sales.

“Melalui layanan pelelangan motor, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap mobilitas masyarakat dengan menyediakan akses kepada kendaraan bermotor yang handal, berkualitas, dan terjangkau," ujar Bady.

Pihaknya juga mendorong dan mengajak masyarakat yang ingin menjual motornya untuk menitip jual motor bekasnya di Auksi. Dimana menjadi opsi baru bagi masyarakat yang ingin menjual motornya dengan cepat dan aman karena peminat motor bekas cukup banyak.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #auksi #bukan #hanya #bisa #lelang #motor #bekas #tapi #juga #buka #layanan #titip #jual

KOMENTAR