Diam-diam Meluncur, Samsung Galaxy M15 Pakai Layar OLED
Samsung Galaxy M15. (Samsung)
16:56
11 Maret 2024

Diam-diam Meluncur, Samsung Galaxy M15 Pakai Layar OLED

Tanpa ada pengumuman sebelumnya, Samsung secara diam-diam merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy M15. HP baru pengisi seri M ini meluncur dengan menggunakan layar OLED.

Sesuai namanya, Samsung Galaxy M15 merupakan pengisi seri M yang berada dalam kategori HP entry level. Perilisan perangkat ini ditandai dengan kemunculannya di situs resmi Samsung yang ada di beberapa wilayah.

Dilansir dari GSM Arena, kemunculan Samsung Galaxy M15 di situs resmi Samsung ini tidak mengungkap detail spesifikasi perangkat anyar ini. Namun, gambar perangkat tersebut sudah secara resmi terungkap.

Secara umum, Samsung Galaxy M15 membawa peningkatan yang lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy M14. Perangkat ini hadir dengan layar OLED yang menggantikan LCD IPS di seri sebelumnya.

Layar Samsung Galaxy M15 mengandalkan tipe OLED berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz yang sudah memiliki resolusi Full HD Plus. Perangkat ini tersedia dalam tiga varian warna yaitu Light Blue, Dark Blue dan Gray.

Mengenai jeroan, Samsung Galaxy M15 hadir dengan chipset Dimensity 6100 Plus yang menggantikan Exynos 1330. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB yang masih bisa diperluas melalui slot kartu microSD.

Kamera Samsung Galaxy M15 mengandalkan sensor utama 50 MP yang dipadukan dengan sensor ultrawide 5 MP dan makro 2 MP. Untuk selfie, perangkat tersebut mengandalkan sensor 13 MP.

Menariknya, Samsung Galaxy M15 masih mempertahankan kapasitas 6.000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya 25W. Belum diketahui apakah Samsung Galaxy M15 akan meluncur di Indonesia atau tidak nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #diam #diam #meluncur #samsung #galaxy #pakai #layar #oled

KOMENTAR