Counter Layla Paling Ampuh di Mobile Legends, Auto Gak Berdaya Ketemu Hero Tank Ini
Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)
09:08
7 Maret 2024

Counter Layla Paling Ampuh di Mobile Legends, Auto Gak Berdaya Ketemu Hero Tank Ini

Layla goldlane akhirnya debut di sejumlah turnamen Mobile Legends. Cukup meresahkan karena deretan skill miliknya, counter Layla dengan hero tank seperti Kaja.

Secara gameplay, Layla memang cukup tipis di early game sehingga kerap menjadi korban marksman lawan yang berada di goldlane bersamanya.

Layla membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengumpulkan level dan item yang membantunya untuk mendapat damage yang sakit dari skill miliknya.

Lemah di early game membuat Layla perlu diwaspadai ketika memasuki late game. Pasalnya, usai mengumpulkan item dan level yang ia butuhkan, damage Layla semakin mengerikan.

Jika bidikannya tepat, lawan akan tumbang dalam waktu singkat karena sekali tembakan yang diberikan oleh Layla melalui senjata panjang yang ia bawa.

Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]

Tidak bisa diremehkan, kamu tentu akan kewalahan ketika berhadapan dengan hero marksman ini di lane yang sama. Namun, tidak perlu khawatir, kamu bisa melawannya dengan menggunakan hero tank counter Layla seperti Kaja.

Salah satu cara menghadapi Layla adalah dengan memanfaatkan skill ultimate Kaja yaitu Divine Judgment. Skill ini memberi total magic damage sebesar 360 selama 1,5 detik pada Layla.

Dengan skill ini, Kaja bisa menarik Layla, memberi damage susulan dari skill lainnya hingga hero marksman tersebut menjadi tidak berdaya dan menyerah ketika melawan hero tank ini.

Namun, penggunaan skill Kaja untuk menangkap Layla memang harus tepat. Pasalnya, hero ini kerap berada di area belakang ketika war terjadi. Sebagai counter Layla, hero tank tersebut harus sangat pintar mengatur strategi agar efektif digunakan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #counter #layla #paling #ampuh #mobile #legends #auto #berdaya #ketemu #hero #tank

KOMENTAR