Huawei FreeBuds Pro 3 Meluncur ke Indonesia, TWS Premium Harga Rp 3 Juta
TWS Huawei Freebuds Pro 3. [Huawei Indonesia]
16:08
3 Maret 2024

Huawei FreeBuds Pro 3 Meluncur ke Indonesia, TWS Premium Harga Rp 3 Juta

Huawei FreeBuds Pro 3 resmi meluncur ke Indonesia. Ini adalah TWS Huawei kelas premium (flagship) yang dijual dengan harga Rp 3 jutaan.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan mengatakan pihaknya terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat dengan teknologi terdepan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai sektor.

"Komitmen tersebut kami wujudkan melalui peluncuran HUAWEI FreeBuds Pro 3, yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terbaru, yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan audio yang eksklusif," katanya dalam siaran pers, dikutip Minggu (3/3/2024).

Fitur Huawei Buds Pro 3

Salah satu fitur yang menjadi unggulan di perangkat TWS ini adalah teknologi Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 terbaru. Sesuai namanya, fitur ini mampu memaksimalkan peredaman suara sekitar.

Selain itu, dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers pada Huawei FreeBuds Pro 3 ini memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio hingga ke next-level.

Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga semakin menjamin kesempurnaan suara yang beresolusi tinggi dan menghadirkan kualitas audio yang imersif.

TWS Huawei Freebuds Pro 3. [Huawei Indonesia]TWS Huawei Freebuds Pro 3. [Huawei Indonesia]

Kemudian ada fitur Pure Voice 2.0 yang memungkinkan suara pengguna terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting. HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dilengkapi Dual-device connection untuk membuat satu TWS mampu terkoneksi ke dua perangkat utama secara bersamaan.

Ditambah lagi, fitur TWS terbaru Huawei ini memungkinkan untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.

TWS ini telah mengantongi sertifikasi IP54 untuk memastikan tahan percikan air dan debu. Baterainya pun tahan dalam pemakaian hingga 31 jam, di mana waktu pengisian daya (charger) hanya memerlukan 40 menit.

Harga Huawei FreeBuds Pro 3

Harga Huawei FreeBuds Pro 3 dijual Rp 2.999.000 dan tersedia dalam varian warna green dan silver frost. TWS Huawei ini bisa didapatkan secara online maupun offline di Indonesia.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #huawei #freebuds #meluncur #indonesia #premium #harga #juta

KOMENTAR