5 Hero Fighter Terkuat di Mythical Glory Mobile Legends, Sering Menang!
Hero Ruby di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:40
2 Maret 2024

5 Hero Fighter Terkuat di Mythical Glory Mobile Legends, Sering Menang!

Fighter adalah salah satu jenis hero yang memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya. Berikut terdapat beberapa hero Fighter terkuat di Mythical Glory Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan beberapa hero Fighter yang sudah terbukti memberikan peluang menang tertinggi. Para Fighter ini memiliki Win Rate lebih dari 50 persen pada Mythical Glory.

Win Rate tinggi mengindikasikan bahwa mereka berpeluang besar menghasilkan kemenangan apabila diamankan saat Draft Pick. Sebagian hero di bawah juga masuk ke dalam META di Patch Note 1.8.56.

Meski OP, kami tidak memasukkan Yin dan Cici ke dalam daftar mengingat WR mereka berada di bawah rata-rata. Berikut 5 hero Fighter terkuat di Mythical Glory Mobile Legends periode Maret 2024:

1. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]

Masha bukan merupakan Fighter populer di rank Legend ke bawah. Namun, hybrid Fighter/Tank ini justru mempunyai Win Rate tinggi di Mythical Glory.

WR Masha mencapai 57,71 persen. Ia adalah hero dengan WR tertinggi di Mythical Glory. HP super tebal dan kecepatan serangan tinggi membuat Masha mampu membalikkan keadaan saat late-game. Apabila lawan lengah, Masha dapat meruntuhkan turret dalam sekejap.

2. Ruby

Hero Ruby di Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)Hero Ruby di Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)

Ruby dianggap remeh pada rank rendah. Meski begitu, Ruby sangat diwaspadai oleh player Mythical Glory. Buktinya, Ban Rate Ruby mencapai 38 persen pada rank tersebut.

Di tangan pemain mekanik tinggi, Ruby bakal menjadi mimpi buruk. Efek Spell Vamp dan Crowd Control mematikan membuat Ruby sangat berguna untuk team fight. Win Rate Ruby mencapai 55,66 persen di Mythical Glory.

3. Freya

Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tak seperti Ruby, Freya sebenarnya tidak masuk pada META. Namun, Fighter ini justru menjadi andalan para player Mythical Glory. Win Rate Freya mencapai 55,26 persen. Freya bisa menjadi hero terkuat dengan serangan mematikan pada late-game.

Selain itu, Freya juga memiliki efek CC yang menyebalkan. Ia bisa mengincar hero core di dalam formasi lawan sehingga mampu menghasilkan kemenangan.

4. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Barats adalah hero Fighter/Tank tier SS pada Season 31. Ia hanya memiliki Ban Rate 20 persen sehingga mudah diamankan saat Draft Pick.

Update terbaru membuat Barats mempunyai durabilitas tinggi dan lebih agresif menangkap mangsa. Win Rate Barats di Mythical Glory mencapai 54,33 persen.

5. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]

Phoveus adalah hero underrated pada Season 31. Di tangan player Mythical Glory, Phoveus menghasilkan Win Rate tinggi. Sebagai informasi, Phoveus menjadi natural counter hero dengan skill blink atau dash.

Kombo skill-nya membuat ia termasuk salah satu Fighter terkuat. Meski bukan tier SS, namun Phoveus bisa bersaing dengan META sekarang apabila penggunanya memperhatikan timing serta positioning.

Itulah tadi deretan Fighter terkuat yang sering menang di Mythical Glory Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #fighter #terkuat #mythical #glory #mobile #legends #sering #menang

KOMENTAR