Combo Skill Hero Layla Paling Mengerikan di Mobile Legends, Sekali Tembak Langsung Sekarat!
Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:40
2 Maret 2024

Combo Skill Hero Layla Paling Mengerikan di Mobile Legends, Sekali Tembak Langsung Sekarat!

Hero penguasa rank epic, Layla kembali meraih popularitas besar di rank usai digunakan oleh RRQ Skylar dalam gelaran Games of The Future 2024. Tips memainkan hero tersebut, andalkan combo skill hero Layla paling mengerikan di Mobile Legends ini.

Goldlaner RRQ, Skylar memainkan Layla dengan sangat ciamik dalam match ketiga melawan DeusVult. Sempat tertekan di early game, Layla milik Skylar justru bersinar ketika memasuki late game.

Hanya satu kali tembakan, player DeusVult langsung mengalami penurunan HP yang drastis. Namun, di early game, hero tersebut sempat kewalahan hingga tumbang sia-sia jika bertahan seorang diri tanpa backup dari tank tim.

Layla memang hero marksman yang membutuhkan item dan level untuk membuatnya bisa tampil maksimal dalam game. Jangkauan basic attack Layla yang memang jauh membantunya mengirim damage pedih tanpa perlu khawatir ditangkap oleh lawan.

Jika ingin lebih sustain memainkan hero marksman ini, pastikan untuk menggunakan combo skill hero Layla paling mengerikan di Mobile Legends berikut ini.

Caranya adalah dengan memanfaatkan skill 2 untuk mengirim stun pada lawan. Selanjutnya, serang musuh dengan menggunakan basic attack serta skill 1 untuk memberikan serangan poke damage yang mengerikan.

Combo lain yang bisa kamu coba ketika memainkan hero Layla ini adalah dengan skill 2, skill 1 kemudian ditambah dengan basic attack sebelum menyelesaikan semuanya dengan menggunakan skill ultimate.

Selain combo skill hero Layla paling mengerikan di Mobile Legends, tips memainkan hero ini adalah memahami positioning agar tidak mudah ditangkap oleh lawan yang mencoba untuk menangkap marksman tim kamu ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #combo #skill #hero #layla #paling #mengerikan #mobile #legends #sekali #tembak #langsung #sekarat

KOMENTAR