Daftar Collector Skin Mobile Legends 2024 dan Cara Mendapatkannya
Hero Lapu-Lapu dengan skin Collector. [Moonton]
15:08
1 Maret 2024

Daftar Collector Skin Mobile Legends 2024 dan Cara Mendapatkannya

Mobile Legends memiliki banyak skin di dalam game, salah satunya yang paling populer adalah seri skin Kolektor yang pertama kali diperkenalkan pada Juli 2020.

Kali ini, pemain juga bisa mendapatkan Collector skin Mobile Legends 2024. Skin ini menawarkan desain unik dan menakjubkan kepada pemain untuk meningkatkan pengalaman dalam game.

Skin tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan Grand Collection Token, Aurora Crystal, atau Diamond untuk melakukan draw di Event Grand Collection yang berlangsung sekitar 21 hari dan skin baru dirilis hampir setiap bulan.

Berikut ini daftar skin Collector 2024 di Mobile Legends:

1. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu mendapatkan skin Collector pada Januari 2024. Skin bertajuk Adlaw Chosen ini merupakan skin keren yang menggambarkan Lapu Lapu sebagai petarung Chosen yang kuat.

Sama seperti skin collector lainnya, skin ini memiliki visual dan animasi tampilan yang sangat mencolok. Ditambah dengan armor teknologi mirip emas yang dikenakan oleh Lapu Lapu membuat penampilannya semakin menonjol.

Skin ini adalah skin event waktu terbatas yang tersedia pada event Grand Collection Januari 2024 dan dibanderol antara 5000 hingga 6000 Diamond.

2. Minsitthar

Skin Collector Minsitthar Mobile Legends. [Moonton]Skin Collector Minsitthar Mobile Legends. [Moonton]

Hero ini mendapatkan skin Collector yang baru akan dirilis pada Maret 2024 di server global. Skin baru ini bertajuk Soul Invictus dan bisa diperebutkan di event Grand Collection.

Ini juga akan debut bersama 2 skin Collector lain yang sudah ada sebelumnya milik hero Natan dan Nana.

Skin ini tersedia di event Grand collection dengan kisaran harga antara 5000 dan 6000 Diamond. Namun, pemain bisa mendapat diskon 50 persen dengan bundel Crystal of Aurora.

3. Edith

Tampilan skin Collector Edith. [YouTube/DarkB Gaming]Tampilan skin Collector Edith. [YouTube/DarkB Gaming]

Edith mendapatkan skin Collector yang dijadwalkan dirilis di server Global pada April 2024. Skin tersebut akan dapat diperebutkan di event Grand Collection. Itu juga akan debut bersama 2 skin kolektor lain yang sudah ada sebelumnya yang dimiliki oleh Balmond dan Cyclops.

Skin akan tersedia di event Grand collection dengan kisaran harga antara 5000 hingga 6000 Diamond. Namun sama seperti milik Minsitthar, pemain bisa mendapatkan diskon 50 persen.

Itulah beberapa skin Collector 2024 yang diketahui sejauh ini di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #daftar #collector #skin #mobile #legends #2024 #cara #mendapatkannya

KOMENTAR