Kebal dan Sulit Ditumbangkan, Hero Mage Ini Bisa Jadi Counter Argus
Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)
15:00
1 Maret 2024

Kebal dan Sulit Ditumbangkan, Hero Mage Ini Bisa Jadi Counter Argus

Hero fighter yang handal menghadapi lawan karena memiliki durabilitas tinggi seperti Argus memang harus diwaspadai. Kebal dan sulit ditumbangkan, kamu bisa melakukan counter Argus dengan menggunakan hero mage seperti Faramis.

Argus dikenal sangat kuat dengan durabilitas tinggi. Menjelang late game, hero ini semakin perkasa dan tidak mudah untuk ditumbangkan dalam kondisi apapun. Apalagi jika Argus sudah mendapat item dan level yang memang ia butuhkan.

Kemampuan regenerasi HP membuat Argus benar-benar sustain saat berada di lane-nya. Hal tersebut membuat hero fighter ini memang sangat berbahaya ketika terlibat by one.

Hero tersebut juga memiliki skill ultimate yang mengerikan yaitu Eternal Evil. Skill ini membuat Argus menjadi kebal dan immune dari seluruh serangan yang diberikan oleh lawan.

Skill ultimate Argus ini membuatnya bisa mengubah damage dari lawan untuk kemudian dijadikan HP yang membantunya menjadi lebih kuat dan tangguh ketika diserang habis-habisan oleh musuh.

Hero Faramis di Mobile Legends. [Moonton]Hero Faramis di Mobile Legends. [Moonton]

Meskipun terkesan kebal dan sulit ditumbangkan, counter Argus paling ampuh tidak lain adalah Faramis. Memiliki durabilitas tinggi, Argus cuma bisa dilawan oleh hero yang sama-sama memiliki kekebalan.

Faramis diketahui memiliki Cult Altar yang bisa ia gunakan untuk menyelamatkannya dari damage Argus. Karena kemampuannya ini, Faramis tentu menjadi tugas yang berat untuk Argus yang mencoba untuk menumbangkannya.

Tips menggunakan Faramis sebagai counter Argus adalah bertahan hingga skill ultimate hero tersebut habis. Maka Faramis bisa langsung menyerangnya tanpa ampun dengan deretan skill ciamik miliknya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #kebal #sulit #ditumbangkan #hero #mage #bisa #jadi #counter #argus

KOMENTAR