Hero Assassin Counter Novaria, Skill Ultimate Langsung Gak Berguna!
Hero Novaria Mobile Legends. (Moonton)
08:24
27 Februari 2024

Hero Assassin Counter Novaria, Skill Ultimate Langsung Gak Berguna!

Hero mage yang patut diwaspadai ketika bertemu di rank tidak lain adalah Novaria. Memiliki skill ultimate yang merepotkan, hero assassin counter Novaria yang paling ampuh adalah Natalia.

Layaknya hero mage lainnya, Novaria bertugas memberi damage dari jarak jauh. Skill ultimate hero tersebut membuatnya mirip dengan Xavier yang memang bisa mengirimkan serangan panjang kepada lawan.

Selain mengirimkan damage, skill ultimate Novaria bisa menambah vision pada tim. Siapa saja hero yang berada di area skill miliknya akan ketahuan dan bisa ditumbangkan.

Meski tipe serangannya adalah dari jarak jauh, damage dari Novaria sangat menyakitkan. Sekali kena serangan, siap-siap HP kamu akan terkuras habis. Tidak heran jika hero ini laris manis digunakan sebagai midlane dalam tim.

Serangan dari Novaria biasanya sangat ideal untuk memberi efek burst dan poke bagi lawan. Asalkan mengetahui positioning dengan benar, Novaria patut diwaspadai dalam rank.

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Salah satu hero assassin yang bisa selamat dan tetap berguna sebagai counter Novaria adalah Natalia. Sebagai hero ahli sembunyi, Natalia bisa menyelinap dari arah belakang untuk kemudian menyergap hero mage ini.

Keuntungan Natalia yang memiliki mobilitas tinggi membuatnya bisa dengan mudah mencari keberadaan Novaria. Selain itu, tipe damage dari Natalia seperti slow dan immune membuatnya semakin menjadi counter Novaria paling ampuh.

Daripada harus menelan kekalahan panjang, ada baiknya kamu menggunakan Natalia sebagai hero assassin counter Novaria. Dengan hero ini, dijamin skill ultimate Novaria menjadi tidak berguna.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #counter #novaria #skill #ultimate #langsung #berguna

KOMENTAR