Kode Keras Peluncuran Samsung Galaxy A35 Makin Dekat
Samsung Galaxy A34. [Samsung Indonesia]
09:40
26 Pebruari 2024

Kode Keras Peluncuran Samsung Galaxy A35 Makin Dekat

Samsung Galaxy A35 5G telah lolos menjalani proses sertifikasi di berbagai negara, mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat.

Kali ini, Galaxy A35 5G lolos sertifikasi dari SIRIM Malaysia, yang membuka jalan bagi peluncurannya di Malaysia.

Daftar SIRIM mengungkapkan nomor model nomor model ponsel pintar sebagai SM-A356E dan tanggal persetujuan 23 Februari 2024.

Meskipun daftar itu sendiri tidak mengungkapkan spesifikasinya, kemunculannya setelah sertifikasi lain sangat mengisyaratkan peluncuran yang akan datang.

Sedangkan untuk spesifikasi Galaxy A35 diperkirakan akan dibekali chip Exynos 1380, seperti yang disarankan dari listingan Konsol Google Play.

Dilansir dari laman Gizmochina, Minggu (25/2/2024), ini akan berjalan pada antarmuka One UI 6.0 khusus Samsung berdasarkan sistem operasi Android 14 terbaru.

Sertifikasi SIRIM Malaysia Samsung Galaxy A35. [Gizmochina]Sertifikasi SIRIM Malaysia Samsung Galaxy A35. [Gizmochina]

Dari segi tampilan, rumor menyebutkan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ menawarkan kecepatan refresh 120Hz untuk visual yang lebih halus.

Ponsel cerdas ini mungkin hadir dalam tiga pilihan warna – biru es, ungu, dan biru tua, yang memenuhi berbagai preferensi estetika.

Sedangkan untuk kameranya, diharapkan memiliki sensor utama 50 megapiksel, disertai dengan sensor 8 megapiksel dan 5 megapiksel di bagian belakang.

Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 13 megapiksel untuk selfie.

Selain itu, perangkat tersebut dikabarkan mengemas baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 25W, seperti yang ditunjukkan oleh daftar FCC.

Dengan perangkat yang mendapatkan sertifikasi untuk diluncurkan di semua pasar utama, kita dapat mengharapkan peluncuran global Galaxy A35 dalam waktu dekat.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #kode #keras #peluncuran #samsung #galaxy #makin #dekat

KOMENTAR