5 Hero Mage Mobile Legends Terkuat, Hancurkan Musuh dengan Mudah!
Hero Valentina di Mobile Legends. [Moonton]
17:24
24 Pebruari 2024

5 Hero Mage Mobile Legends Terkuat, Hancurkan Musuh dengan Mudah!

Mobile Legends memiliki banyak hero luar biasa dengan keterampilan berbeda, salah satunya adalah Mage. Hero Mage di Mobile Legends merupakan karakter dengan kemampuan magis dan durabilitas tinggi.

Jika pemain merasa nyaman dengan memainkan hero role Mage, berikut ini rekomendasi lima hero Mage terkuat di Mobile Legends:

1. Valentina

Valentina merupakan salah satu hero Mage yang ditakuti lawan karena memiliki kerusakan magis yang sangat besar serta skill wink yang membuat lawan terkecoh.

Pemain harus mampu menguasai Valentina dengan baik karena hero ini memiliki banyak kombo. Namun, hal yang menjadikannya sebagai salah satu Mage terbaik di Mobile Legends adalah skill Ultimate miliknya yang mampu meniru kemampuan musuh.

2. Vale

Hero Vale di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vale di Mobile Legends. (Moonton Games)

Vale merupakan hero Mage yang sangat populer. Hero Mobile Legends ini dibekali dengan skill Crowd Control yang luar biasa dengan Area of Effect yang besar, menjadikannya hero dengan damage tertinggi.

Meski begitu, ia memiliki mobilitas yang rendah. Tetapi, pemain dapat mendominasi pertandingan setelah benar-benar mampu menguasainya.

3. Yve

Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)

Yve merupakan jagoan bagi para pemain mid-lane. Pemain dengan penempatan posisi yang baik dalam teamfight harus menggunakan Yve guna melakukan gank terhadap hero musuh.

Mage ini mampu memberikan kerusakan magis yang cukup besar dan membuat musuh sulit bertahan hidup berkat kombo skill Ultimate dan keterampilan sihirnya.

4. Pharsa

Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Pharsa selalu menjadi salah satu Mage terbaik di Mobile Legends sejak ia diperkenalkan. Feathered Airstrike miliknya yang terkenal menjadikan Pharsa tak terkalahkan.

Tak hanya itu, hero ini juga bisa bertransformasi menjadi seekor burung dengan menggunakan skill Wings of Wings yang dimilikinya untuk menghindari pertarungan.

Hero ini pun dibekali dengan kemampuan damage yang tinggi dan jika pemain bisa menguasainya, maka kehadirannya akan menjadi pengubah jalannya permainan.

5. Kagura

Hero kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kagura memiliki efek CC yang semakin fleksibel, menjadikannya lawan tangguh di arena pertandingan.

Dengan burst damage miliknya yang luar biasa besar, ia menjadi salah satu hero yang paling krusial, terutama di akhir permainan.

Jika pemain berencana untuk mengalahkan musuh menggunakan Mage, maka disarankan untuk memakai salah satu hero Mobile Legends di atas.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mage #mobile #legends #terkuat #hancurkan #musuh #dengan #mudah

KOMENTAR