5 Jungler Paling Banyak Menang di MLBB Februari 2024, Cocok Buat Push Rank!
Alpha Mobile Legends. [Moonton]
19:48
23 Pebruari 2024

5 Jungler Paling Banyak Menang di MLBB Februari 2024, Cocok Buat Push Rank!

Jungler merupakan salah satu hero yang sangat penting untuk team fight. Berikut terdapat rekomendasi hero Jungler paling banyak menang di Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan hero Jungler dengan Win Rate tinggi berdasarkan statistik in-game periode Februari 2024. Win Rate tinggi mengindikasikan bahwa mereka mempunyai peluang menang lebih besar.

Cukup menarik daftar ini tak didominasi oleh hero OP. Hero yang tak masuk META ternyata justru mempunyai WR tinggi. Perlu diketahui, Season 31 akan berakhir sekitar empat minggu ke depan.

Deretan hero Jungler ini sangat cocok untuk membantu kalian push rank menjelang akhir season. Berikut 5 hero Jungler paling banyak menang di Mobile Legends Bang Bang (MLBB):

1. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Barats memang tak terlalu OP usai menerima Nerf. Namun, update terbaru memungkinkan Barats lebih mudah menelan mangsa. Ini menyebabkan Barats menjadi Fighter/Tank tangguh di lini depan.

Berdasarkan statistik, Win Rate Barats mencapai 54 persen. Ia masuk ke dalam 7 besar hero dengan WR tertinggi di Land of Dawn.

2. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)

Yi Shun Shin atau YSS memang bukan merupakan hero META di Season 31. Namun, WR Yi Shun Shin mencapai 52 persen.

Di tangan orang yang tepat, YSS bakal menjadi hero mematikan. Yi Sun Shin kerap dipakai oleh player Mythic dengan mekanik tinggi. Critical Damage besar membuat Yi Sun Shin mampu membalikkan keadaan di late-game.

3. Alpha

Alpha Mobile Legends. [Moonton]Alpha Mobile Legends. [Moonton]

Alpha cukup fleksibel karena bisa diplot sebagai Jungler dan EXP Laner. Sama seperti Yi Sun Shin, Alpha juga mempunyai Win Rate 52 persen.

Bedanya, Alpha masuk sebagai hero META sementara YSS tidak. Alpha mampu menghasilkan True Damage merepotkan dari skill satu-nya. Apabila akurat, kombo Ultimate dan skill dua memungkinkan Alpha menyerang sekaligus mencuri darah musuh. Alpha adalah tipe hero yang bisa bertarung melawan dua hingga tiga musuh sekaligus.

4. Yin

Hero Yin di Mobile Legends. [Moonton]Hero Yin di Mobile Legends. [Moonton]

Yin semakin OP sejak mendapatkan update beberapa waktu lalu. Ini cukup normal mengingat Moonton kerap mengorbitkan suatu hero jika terdapat skin eksklusif.

Win Rate Yin mencapai 51,57 persen. Ia adalah salah satu hero OP yang ada di daftar ini. Serangan cincin miliknya mampu membuat hero core tumbang dengan cepat. Yin juga termasuk hero merepotkan karena kerap menculik musuh menggunakan Domain-nya.

5. Guinevere

Guinevere Mobile Legends. [Moonton]Guinevere Mobile Legends. [Moonton]

Guinevere adalah hero Mage/Fighter tier SS pada Season 31. Ia mudah diamankan saat Draft Pick mengingat Ban Rate-nya hanya 10 persen saja.

Hero ini mampu memberikan Magic Damage tinggi sejak early-game. Itulah sebabnya pengguna Guinevere kerap memenangkan pertandingan dengan cepat.

Burst Damage tinggi dan efek CC mematikan membuat Guinevere mampu memorak-porandakan formasi lawan.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #jungler #paling #banyak #menang #mlbb #februari #2024 #cocok #buat #push #rank

KOMENTAR