Ada HP dan Tablet, 9 Perangkat Samsung Ini Bakal Kebagian Galaxy AI
Samsung Galaxy AI. (Samsung)
17:24
22 Pebruari 2024

Ada HP dan Tablet, 9 Perangkat Samsung Ini Bakal Kebagian Galaxy AI

Tidak hanya menyediakan Galaxy AI di Samsung Galaxy S24 Series, Samsung memastikan akan membawa teknologi anyarnya ini ke 9 perangkat lainnya. Berikut daftar lengkap perangkat Samsung yang kebagian Galaxy AI.

Sebelumnya, Samsung sudah memastikan akan memboyong Galaxy AI bersama One UI 6.1 di Samsung Galaxy S23 Series. Tidak hanya perangkat tersebut, Samsung juga akan merilis teknologi ini akan hadir di tablet Samsung lainnya.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung menyebut alasan menyematkan Galaxy AI di perangkat-perangkatnya ini adalah agar teknologi tersebut menjadi semakin mudah diakses.

Rencananya, Samsung akan membawa Galaxy AI ke lebih dari 100 juta pengguna perangkat tersebut di tahun 2024 mendatang nantinya. Fitur utama yang akan dibawah di Galaxy AI memang beragam dan sangat memanjakan pengguna.

Salah satu di antaranya adalah Chat Asssit yang menyesuaikan nada pesan dan menerjemahkan ke dalam 13 bahasa berbeda. Tidak hanya itu, ada juga Live Translate untuk menerjemahkan panggilan saat bepergian.

Tidak hanya itu, Samsung juga membawa fitur Circle to Search dengan Google, Note Assist, Browsing Assist dan Transcript Assist di Galaxy AI untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggunanya.

Selain itu, di deretan perangkat ini, Galaxy AI juga memberi fitur tambahan pada sektor kamera. Perangkat yang sudah menggunakan teknologi ini bisa secara otomatis menyeleraskan objek foto untuk hasil yang lebih baik dengan edit generatif.

Menarik untuk dicoba, berikut 9 perangkat Samsung yang kebagian Galaxy AI. 9 perangkat ini termasuk HP dan tablet yang digunakan sehari-hari.

  • Samsung Galaxy S23
  • Samsung Galaxy S23 Plus
  • Samsung Galaxy S23 Ultra
  • Samsung Galaxy S23 FE
  • Samsung Galaxy Z Fold 5
  • Samsung Galaxy Z Flip 5
  • Samsung Galaxy Tab S9
  • Samsung Galaxy Tab S9 Plus
  • Samsung Galaxy Tab S9 Ultra

Perilisan Galaxy AI bersama One UI 6.1 di 9 perangkat Samsung ini akan dilakukan secara bersamaan. Sayangnya, belum diungkap dengan pasti mengenai kapan update terbaru ini dirilis.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tablet #perangkat #samsung #bakal #kebagian #galaxy

KOMENTAR