Yamaha Sebar Teaser, Disinyalir Lexi 125 dengan Penyegaran Baru
Teaser produk baru yang akan diluncurkan Yamaha disinyalir Lexi 125. [foto: Dony]
23:04
11 Januari 2024

Yamaha Sebar Teaser, Disinyalir Lexi 125 dengan Penyegaran Baru

- Awal tahun 2024 rupanya Yamaha akan melakukan gebrakan yang rencanannya disinyalir akan meluncurkan Lexi 125 dengan beberapa penyegaran. Seperti diketahui Yamaha Lexi 125 sudah cukup lama tak mendapatkan penyegaran sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2018.

Keyakinan Yamaha akan meluncurkan Lexi 125 terlihat dari Instagram Yamaha di @yamahaindonesia dengan adanya sebuah teaser motor baru. Sayangnya durasi video yang menyuguhkan sebuah produk skutik tersebut berdurasi beberapa detik.

Dalam video teaser yang berupa video tersebut diawali dengan munculnya bagian dari lampu depan sebuah motor, lalu diakhiri dengan muncul tagline 'SIMPLE BUT PRIDEFUL'.

Bila dilihat desain lampu depan yang ada pada video tersebut mempunyai desain mirip pada Yamaha Lexi 125 yang saat ini dipasarkan. Dimana lampu utama di bagian bawah dan lampu sein di bagian atas dipisahkan oleh lampu daytime running light (DRL).

Akan tetapi pada bagian lampu DRL yang terlihat pada video mempunyai perbedaan dengan yang dimiliki Lexi 125 saat ini. Besar kemungkinan motor skutik yang akan diluncurkan Yamaha di akhir pekan ini adalah Lexi 125.

Tak ada informasi lain yang di sajikan video teaser tersebut terkait motor baru Yamaha yang akan diluncurkan. Walaupun nantinya yang diluncurkan Yamaha adalah Lexi 125, belum ada kran informasi terkait spesifikasi atau informasi terkait.

Namun bisa dimungkinkan nantinya Yamaha akan memberikan fitur Y-Connect pada Lexi 125 terbaru. Pasalnya fitur ini sudah hadir di beberapa motor produksi Yamaha, seperti NMAX, Aerox, XMAX, FreeGo, hingga R15.

Hingga saat ini Yamaha Lexi 125 yang dipasarkan dibekali dengan mesin 124,7 cc, 1-silinder, SOHC, 4-tak, berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 11,7 dk di 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm di 7.000 rpm.

Penasaran? Tunggu informasi selanjutnya terkait motor baru besutan Yamahan yang akan meluncur besok.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #yamaha #sebar #teaser #disinyalir #lexi #dengan #penyegaran #baru

KOMENTAR