Wajib Pakai di Rank, Jess No Limit Ungkap Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends
Jess No Limit comeback di EVOS pada 2024. (YouTube/ Jess No Limit)
18:32
20 Februari 2024

Wajib Pakai di Rank, Jess No Limit Ungkap Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Usai kembali ke Mobile Legends, Jess No Limit rutin membuat berbagai konten terkait game tersebut. Baru-baru ini, mantan pentolan EVOS ini mengungkap hero fighter terkuat di Mobile Legends.

Dalam salah satu video di channel YouTube miliknya, Jess No Limit memainkan hero Masha di role EXP lane. Menjajal hero tersebut, suami Sisca Kohl ini mengaku jika Masha adalah hero fighter terkuat di Mobile Legends.

Pendapat Jess No Limit ini sejalan dengan data yang ada di laman resmi Mobile Legends. Hero tersebut meraih winrate dengan angka 55 persen di game tersebut.

Alasan Jess No Limit menyebut Masha sebagai hero fighter terkuat di Mobile Legends rupanya bukan tanpa alasan. Menurutnya, Masha adalah tipe hero yang memiliki damage menyakitkan sejak early game.

Menariknya, hero tersebut tidak mudah terkena stun dari lawan. Dengan skill miliknya, Masha bisa terlepas dari efek menyebalkan yang akan mengganggu mobilitasnya tersebut.

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]

Keunggulan lain dari Masha adalah karena hero tersebut memiliki efek healing sebesar 50 persen serta control immunity yang membuatnya semakin tidak mudah ditumbangkan dalam berbagai kondisi.

Durabilitas tinggi ini membuat Masha dapat menjadi inisiator yang apik di EXP lane. Mampu menahan semua damage, hero fighter ini juga mampu memberikan damage yang besar bagi lawannya.

Ketahanan tinggi yang dimiliki oleh Masha ini tidak lain berkat 3 bar HP yang ia miliki. HP tebal membuat Masha sangat tahan ketika terkena serangan dari lawannya. Jika kamu berada di role yang sama, pastikan untuk menggunakan Masha sebagai hero fighter terkuat di Mobile Legends ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #wajib #pakai #rank #jess #limit #ungkap #hero #fighter #terkuat #mobile #legends

KOMENTAR