Ini Akun Mobile Legends Milik Jess No Limit, Jangan Salah Follow!
Jess No Limit comeback di EVOS pada 2024. (YouTube/ Jess No Limit)
17:32
20 Pebruari 2024

Ini Akun Mobile Legends Milik Jess No Limit, Jangan Salah Follow!

Jess No Limit merupakan YouTuber gaming Mobile Legends dengan subscriber terbanyak hingga saat ini. Berikut terdapat penjelasan mengenai akun Mobile Legends milik Jess No Limit.

Sebagai informasi, terdapat lebih dari 100 akun mengatasnamakan Jess No Limit di MLBB. Untuk mencari akun Mobile Legends Jess No Limit yang asli, kalian harus pergi ke menu Leaderboard.

Usai klik menu Leaderboard, pergi ke opsi Charisma > Semua. Akun Jess No Limit yang asli ada di daftar 5 besar akun dengan jumlah Charm terbanyak. Pada Profil atau Zona Pribadi Jess No Limit, mantan pro player EVOS ini memajang foto sang istri tercinta.

Terdapat pula keterangan No Limit dan background hijau bertuliskan "Subscribe". Akun tersebut berada di server 2216. Sebagai catatan, akun Jess No Limit memiliki tulisan "JessNoLimit" tanpa spasi. Pada musim ini (Season 31), Jess No Limit mengandalkan beberapa hero seperti Fanny, Martis, Barats, Popol Kupa, dan Lancelot.

Terkait semua season, tiga hero signature Jess No Limit yaitu Fanny, Gusion, dan Lancelot. Hanya dalam kurun waktu 2 hari, Jess No Limit mampu merangkak dari GM ke Mythic.

Akun Mobile Legends Jess No Limit. (istimewa)Akun Mobile Legends Jess No Limit. (istimewa)

Jess No Limit kini sudah berada di Mythical Glory 100 bintang. Hal tersebut cukup mengagumkan mengingat Jess No Limit memainkan sebagian besar pertandingan secara Solo Rank.

Pantauan melalui akun Jess No Limit hingga 16 Februari 2024, mantan pro player EVOS itu mencatatkan Win Rate 99,31 persen pada 144 pertandingan.

Akun Mobile Legends Jess No Limit. (istimewa)Akun Mobile Legends Jess No Limit. (istimewa)

Saat memulai push rank, Jess No Limit meraih 44 kali MVP dan mencetak 130 pertandingan Win Streak. Catatan kill-nya mencakup 78 Legendary, 26 Maniac, dan 7 Savage.

Agar tak ketinggalan momen saat Jess No Limit streaming, Anda perlu mem-follow akunnya melalui cara: klik profil Jess No Limit > pilih opsi Follow dengan ikon bertanda hati. Hingga saat ini, Jess No Limit mempunyai 11 juta follower in-game dan 45 juta subscriber di YouTube.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #akun #mobile #legends #milik #jess #limit #jangan #salah #follow

KOMENTAR