3 Hero Mobile Legends Ini Bikin Hayabusa Lari Ketakutan
Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:08
19 Februari 2024

3 Hero Mobile Legends Ini Bikin Hayabusa Lari Ketakutan

Hayabusa adalah salah satu hero Assassin yang mematikan di Mobile Legends. Ia terkenal berkat skill Ninjutsu: Quad Shadow untuk mendekati hero musuh.

Setelah itu, Hayabusa akan melepaskan Ninjutsu: Phantom Shuriken dan Shadow Kill untuk membunuh targetnya. Quad Shadow adalah kemampuan hebat yang memungkinkan hero Mobile Legends itu masuk dan keluar pertempuran kecil.

Meskipun lincah, namun bukan berarti Hayabusa tidak bisa dilawan. Berikut ini tiga hero yang layak untuk melawan Hayabusa di Mobile Legends:

1. Saber

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Saber dapat membunuh hero mana pun dalam sekejap dengan menggunakan skill set mematikannya.

Saat Hayabusa memasuki pertempuran, Saber dapat menggunakan kombo Orbiting Swords-Charge-Triple Sweep untuk menjatuhkannya.

Pemain dapat bersembunyi di semak-semak untuk melakukan serangan mendadak dan memanfaatkan Hero Lock Mode untuk memastikan kombo tersebut mengenai Hayabusa.

Pemain disarankan untuk membeli Blade of Heptaseas, lalu lanjutkan dengan Hunter Strike, Malefic Roar, dan Blade of Despair untuk menghasilkan kerusakan maksimal.

2. Sun

Sun Mobile Legends. (Moonton)Sun Mobile Legends. (Moonton)

Sun adalah hero yang tangguh saat melawan hero burst seperti Hayabusa. Pemain bisa membuat doppelganger dengan Endless Variety atau Swift Exchange dan menambahkan doppelganger yang lebih kuat melalui Clone Techniques, membuat Shadow Kill milik Hayabusa hampir tidak berguna.

Tak hanya itu, pemain juga bisa menghindari serangannya karena Sun menjadi tidak dapat ditargetkan untuk sementara saat menggunakan Swift Exchange dan Clone Techniques.

Jika kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mengalahkan Hayabusa, hadapi dia dengan Instantaneous Move. Namun jika ingin kabur, manfaatkan Endless Variety atau Swift Exchange.

3. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Khufra adalah hero Tank yang cocok melawan Hayabusa. Skill kedua hero ini, yaitu Bouncing Ball mampu menghentikannya untuk berteleportasi ke bayangannya.

Saat Hayabusa mengeluarkan Quad Shadow, gunakan Bouncing Ball untuk tetap berada di atasnya.

Pemain disarankan untuk membeli item pertahanan fisik seperti Dominance Ice dan Antique Cuirass untuk mengurangi kerusakan.

Jika pemain bertemu dengan Hayabusa di arena pertempuran, maka pemain bisa menggunakan ketiga hero Mobile Legends di atas untuk membuatnya ketakutan.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #bikin #hayabusa #lari #ketakutan

KOMENTAR