Pakai Kamera 108 MP, Tecno Spark 20 Pro Series Dibanderol Murah Meriah!
Tecno Spark 20 Pro+ alias Tecno Spark 20 Pro Plus. [Dok. Tecno Indonesia]
10:24
19 Februari 2024

Pakai Kamera 108 MP, Tecno Spark 20 Pro Series Dibanderol Murah Meriah!

Tecno Mobile dipastikan akan memboyong dua perangkat barunya yaitu Tecno Spark 20 Pro Series ke Tanah Air. Jelang penjualan di Indonesia, detail harga Tecno Spark 20 Pro Series terungkap.

Menurut rencana, Tecno Spark 20 Pro Series baru akan meluncur di 27 Februari 2024 mendatang. Gelaran ini diadakan sehari sebelum Xiaomi mengadakan event khususnya.

Secara spesifikasi, Tecno Spark 20 Pro Series membawa sejumlah kesamaan dengan pendahulunya. Namun, Tecno Mobile menjanjikan jika perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Dalam keterangan resminya, Tecno Spark 20 Pro Series hadir dengan sejumlah keunggulan menarik di sektor kamera, RAM serta desain jika dibandingkan dengan perangkat pendahulunya.

Keterangan resmi dari Public Relations Manager Tecno Mobile Anthoni Roderick, Tecno Spark 20 Pro Series dijual dengan harga terjangkau mulai Rp 2 jutaan saja. Harga ini berlaku untuk perangkat Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro Plus.

Sektor kamera Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro Plus hadir dengan sensor utama 108 MP yang ditemani sensor 32 MP untuk selfie. Menariknya, perangkat ini sudah mendukung desain layar melengkung yang berpadu dengan Magic Skin 2.0.

Tecno Mobile mengaku membingkai Tecno Spark 20 Pro Series menjadi lebih elegan daripada pendahulunya. Menariknya, teknologi Magic Skin 2.0 ini membuat perangkat menjadi tahan air dan debu hingga goresan.

Tecno Spark 20 Pro Series yang menjadi perangkat baru dari Tecno Mobile ini baru akan meluncur pada 27 Februari 2024. Penjualan perdana untuk perangkat ini dimulai 1 Maret 2024 mendatang.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #pakai #kamera #tecno #spark #series #dibanderol #murah #meriah

KOMENTAR