Nonton Bioskop dari HP Cukup dengan Rp5 Ribuan
Bundling Telkomsel x Bioskop Online. [Telkomsel]
18:32
18 Februari 2024

Nonton Bioskop dari HP Cukup dengan Rp5 Ribuan

Telkomsel dan platform menonton film-film Indonesia, Bioskop Online, berkolaborasi menghadirkan Paket Bundling Eksklusif.

Pelanggan kini bisa mengeksplorasi dan menikmati beragam konten film lokal dengan cara yang lebih ekonomis.

Kamu dapat diperolehnya di aplikasi MyTelkomsel sejak Januari 2024 mulai dari harga Rp5,5 ribu dengan masa aktif 1 bulan.

Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online itu sudah termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB.

Kuota itu dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Bioskop Online dan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai Rp25 ribu untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online.

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Bioskop Online melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher TVOD Bioskop Online.

Bundling Telkomsel x Bioskop Online. [Telkomsel]Bundling Telkomsel x Bioskop Online. [Telkomsel]

Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel saat hendak membeli tiket konten.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel berupaya membuka semua peluang peningkatan pengalaman gaya hidup digital melalui kolaborasi terkini bersama Bioskop Online.

"Dengan Paket Bundling Eksklusif yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan, Telkomsel berharap kerja sama ini dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional," ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (18/2/2024).

Dia menambahkan, hal ini sekaligus memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film Indonesia akan pengalaman menonton film-film lokal pilihan yang berkualitas di Bioskop Online.

Dengan Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, pelanggan dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas.

Bioskop Online sendiri adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten lokal berkualitas karya anak bangsa dan memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan konten menarik, terjangkau, dan nyaman.

Tersedia lebih dari 150 pilihan konten lokal berkualitas yang terus ditambahkan dan diperbarui secara rutin oleh Bioskop Online untuk dapat dinikmati dan diakses oleh seluruh penikmat film di tanah air.

“Harapannya dengan kolaborasi ini dapat menjadi potensi yang signifikan dalam mendukung akses yang lebih luas terhadap film-film lokal dengan harga yang lebih terjangkau," ungkap Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online.

Menurutnya, Bioskop Online berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setianya, memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film di Indonesia, menjadi rumah sinema Indonesia yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #nonton #bioskop #dari #cukup #dengan #ribuan

KOMENTAR