Ketemu Claude di Rank? Lawan Pakai Hero Marksman Ini
Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)
17:08
18 Pebruari 2024

Ketemu Claude di Rank? Lawan Pakai Hero Marksman Ini

Dari berbagai META yang ada, Claude tidak kehilangan popularitas sebagai goldlaner andalan. Ketika bertemu hero ini di rank, pastikan untuk menggunakan hero marksman macam Popol Kupa yang bisa menjadi counter Claude.

Claude diunggulkan dengan mobilitas tinggi dan damage yang menyakitkan. Kelebihan lainnya dari hero ini adalah attack speed tinggi yang membuatnya bisa menjadi momok bagi lawan.

Keunggulan utama dari Claude adalah skill ultimate miliknya yaitu Blazing Duet. Dengan skill ini, Claude bisa masuk memberi damage ke arena war dan kabur dengan cepat sebelum berhasil ditangkap oleh lawan.

Sejak early game, basic attack Claude sudah sangat menyakitkan tanpa perlu menunggu hingga item yang ia butuhkan terpenuhi. Hero ini membuatnya semakin mengerikan bagi lawan.

Berbeda dari hero lainnya, Claude cenderung mandiri dan mampu mempertahankan turret miliknya seorang diri. Hero ini juga sangat berani melakukan by one dengan lawan yang mencoba menyerangnya.

Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jika bertemu dengan hero ini di rank, kamu bisa menggunakan hero marksman macam Popol Kupa sebagai counter Claude. Hero tersebut langsung menjadi momok untuk Claude ketika bertemu di goldlane.

Menggunakan combo skill Bite Em' Kupa dan Popol's Surprises, Popol Kupa bisa menghadirkan efek stun yang mengganggu untuk Claude. Jebakan dari hero ini bisa menjadi mimpi buruk untuk Claude yang sulit kabur karenanya.

Ketika skill ultimate Popol Kupa ini sudah siap, maka efek stun dari jebakan-jebakan tersebut akan membuat pergerakan Claude terhambat. Tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan Popol Kupa sebagai counter Claude.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #ketemu #claude #rank #lawan #pakai #hero #marksman

KOMENTAR