Item Wajib X.Borg di Mobile Legends, Pastikan Gunakan War Axe
Hero X.Borg di Mobile Legends. [Moonton]
13:16
14 Februari 2024

Item Wajib X.Borg di Mobile Legends, Pastikan Gunakan War Axe

X.Borg merupakan hero Fighter di Mobile Legends. Ada banyak cara untuk memainkan hero tersebut di arena pertandingan, dengan beberapa pemain memilih untuk menggunakan item ofensif, sementara pemain lainnya mengandalkan Immortality dan Bruteforce Breastplate.

Namun, ada satu item yang wajib pemain gunakan jika ingin menggunakan X.Borg, yaitu War Axe. Item tersebut memberikan hero Mobile Legends ini kerusakan, HP, dan pengurangan cooldown.

Berikut ini alasan mengapa pemain wajib menggunakan War Axe ketika memainkan X.Borg agar bisa sukses di rank:

Hal yang membuat War Axe menjadi item wajib yang dimiliki X.Borg adalah pasifnya, yaitu Fighting Spirit.

X.Borg adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang mampu memaksimalkan pasifnya dengan mudah, berkat skill Fire Missile dan Last Insanity yang dimilikinya.

Berikut kelebihan yang diperoleh dari War Axe:

  • 550 HP
  • 25 persen serangan fisik
  • Pengurangan cooldown sebesar 10 persen
  • Fighting Spirit: Memberikan kerusakan dengan tambahan 12 kerusakan fisik dan 2 persen spell vamp per detik selama empat detik hingga enam stack. Ini juga menimbulkan 10 persen tambahan True Damage sesuai dengan Base Damage pada stack penuh.

Tambahan kerusakan dan spell vamp sangat berguna dalam teamfight, terutama di awal hingga pertengahan game saat X.Borg berada dalam kondisi terkuatnya.

War Axe Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]War Axe Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]

Mengingat X.Borg tidak menggunakan mana, maka pengurangan cooldown juga keunggulan yang memberikan banyak keuntungan dan membantunya mencapai batas cooldown 40 persen ketika dibangun dengan item pengurangan cooldown lainnya, seperti Oracle dan Hunter’s Strike.

Tak hanya itu, pemain juga dapat memasangkan War Axe dengan Brute Force Breastplate. Berikut contoh build hero dengan War Axe sebagai item prioritasnya:

  • Tough Boots
  • War Axe
  • Brute Force Breastplate
  • Immortality
  • Hunter’s Strike
  • Oracle

Build item tersebut memberi X.Borg pengurangan cooldown sebesar 40 persen dan kemampuan ofensif yang meluas hingga akhir permainan.

Itulah alasan mengapa pemain Mobile Legends yang menggunakan X.Borg wajib memiliki War Axe.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #item #wajib #xborg #mobile #legends #pastikan #gunakan

KOMENTAR