Infinix Hot 40 Pro dan 40i Meluncur ke Indonesia 19 Februari
Infinix Hot 40 Pro dan Infinix Hot 40i meluncur di Indonesia pada 19 Februari 2024. [Infinix Indonesia]
17:08
13 Februari 2024

Infinix Hot 40 Pro dan 40i Meluncur ke Indonesia 19 Februari

Infinix resmi mengumumkan kehadiran dua ponsel terbarunya ke Indonesia. Mereka adalah Infinix Hot 40 Pro dan Infinix Hot 40i yang segera dirilis 19 Februari 2024 mendatang.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menyatakan, peluncuran dua HP Infinix ini dilakukan demi menghadirkan pengalaman bermain game yang optimal bebas lag, sekaligus membawa spesifikasi dan rentang harga yang kompetitif.

"Hot 40 Series Infinix hadirkan untuk para penggemar mobile entertainment yang sangat memperhatikan performa dan kecepatan serta kualitas layar saat bermain game atau streaming," kata Sergio dalam siaran pers, Selasa (13/2/2024).

Terkait spesifikasi, Infinix Hot 40 Pro akan ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 Ultra, layar dengan refresh rate 120Hz dan fitur HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge.

Sementara Infinix Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB dan ROM 256GB, layar 6.56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, serta kamera belakang 50MP disandingkan dengan kamera selfie 32MP.

"Spesifikasi anti ngelag ini kami tingkatkan appealnya buat para XFans dengan rentang harga yang sangat kompetitif di varian Hot 40 Pro dan Hot 40i," lanjut dia.

Kehadiran Infinix Hot 40 Pro dan Infinix Hot 40i di Indonesia juga dimeriahkan dengan berbagai kolaborasi serta aktivasi kreatif. Infinix menjalin kolaborasi inovatif dengan Free Fire dalam pengembangan fitur untuk pengalaman semakin mulus dan nyaman.

Selain itu, infinix dengan Hot 40 Series juga akan berpartisipasi di berbagai program dan event Free Fire mendatang.

Infinix juga akan menghadirkan turnamen Free Fire, Warung Infinix Gaming atau WARNING yang akan berlangsung di empat kota mulai 24 Februari 2024. Turnamen yang dijalankan oleh Infinix Community ini akan menghadirkan konsep “Warung” yang kerap menjadi tempat berinteraksi para generasi muda Indonesia untuk berkomunitas dan “Mabar”.

“Sebagai launching perdana yang Infinix lakukan di 2024, banyak program yang akan kami bawa untuk Hot 40 Series. Kita libatkan gaming partner, Infinix official community, hingga esport partner untuk memastikan para gamers di Indonesia bisa ikut merasakan euforia kehadiran Hot 40 Series," beber Sergio.

"Konsep launching 19 Februari juga kami buat anti mainstream dalam film pendek komedi yang kita buat relatable dengan realita generasi muda dan XFans," tandasnya.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #infinix #meluncur #indonesia #februari

KOMENTAR