3 Potion Penting di Mobile Legends, Pemain Wajib Tahu!
Potion di Mobile Legends. [Mobile Legends]
12:32
11 Januari 2024

3 Potion Penting di Mobile Legends, Pemain Wajib Tahu!

Mobile Legends memiliki potion atau ramuan yang bisa membantu pemain memenangkan pertandingan.

Pemain biasanya menyadari bahwa game tersebut kini memberi opsi untuk membeli potion tertentu berdasarkan hero ketika pertandingan Mobile Legends berlangsung. Saat ini, ada tiga potion yang bisa dipilih.

Meskipun ada kemampuan untuk membelinya di awal permainan, namun pemain disarankan untuk membelinya setiap kali pemain menyelesaikan keenam item.

Berikut ini tiga potion penting yang wajib diketahui oleh semua pemain Mobile Legends:

  • Power Potion

Potion ini memberikan pemain tambaha 30 Attack Damage dan 5 persen lifesteal selama 120 detik. Ini paling cocok untuk Assassin, Marksman, dan Fighter.

  • Blue Potion

Blue Potion memberi pemain tambahan 30 Magic Power dan 5 persen pengurangan cooldown, menjadikannya pilihan yang tepat untuk hero Mage dan Assassin yang memberikan Magic Damage.

  • Rock Potion

Terakhir, potion ini sangat bagus untuk hero Tank dan Support. Ini memberikan tambahan 500 HP dan 15 persen ketahanan.

Mobile Legends. [Screenshot/Dicky Prastya]Mobile Legends. [Screenshot/Dicky Prastya]

Pemain mana pun dapat memilih apa yang ingin dibeli, tetapi permainan biasanya menyarankan apa yang terbaik untuk hero setiap kali pemain menyelesaikan keenam item.

Potion ini adalah tambahan yang bagus untuk meningkatkan permainan di late game.

Item seperti Winter Truncheon, Wind of Nature, dan Immortality dapat diaktifkan. Item-item ini memiliki cooldown saat digunakan dan beberapa pemain biasanya mengganti item yang diaktifkan setiap kali sedang cooldown dengan item lain.

Pemain hanya dapat melakukan ini dengan ekstra gold dan ini tidak akan dapat dilakukan jika pemain membeli potion kapan pun tersedia.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk membeli potion setiap kali pemain merasa pertarungan tim besar akan terjadi di late game, sehingga statistik tambahan memberi pemain keunggulan di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #potion #penting #mobile #legends #pemain #wajib #tahu

KOMENTAR