Hero Counter Irithel, Lawan Penguasa Hutan dengan Mage Revamp Ini
Hero Irithel di Mobile Legends. (Moonton Games)
12:56
11 Februari 2024

Hero Counter Irithel, Lawan Penguasa Hutan dengan Mage Revamp Ini

Hero marksman yang masih sering digunakan di Mobile Legends saat ini adalah Irithel. Melawan penguasa hutan ini, kamu bisa menggunakan Aurora yang digadang-gadang sebagai hero mage counter Irithel.

Irithel termasuk hero marksman yang bisa menyerang dari kejauhan. Serangan dari Irithel sangat cepat dengan mobilitas tinggi yang memang mengganggu lawan.

Kelebihan lain dari Irithel adalah kemampuan crowd control yang luas dan menyebar. Efek ini membuat hero tersebut sangat efektif ketika team fight sedang terjadi.

Ketika seluruh item yang Irithel butuhkan sudah terpenuhi, maka hero ini akan semakin sakit di late game. Hal ini membuat hero tersebut menjadi damage dealer yang menakutkan dalam tim.

Baru saja mendapat revamp dari Moonton, kamu bisa menggunakan Aurora sebagai hero counter Irithel. Hal ini karena hero tersebut memiliki kemampuan freeze yang mematikan sehingga mampu menghentikan pergerakan marksman lincah ini.

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Skill 2 Aurora yaitu Frost Freeze bisa membekukan Irithel sambil mengirimkan damage menyakitkan untuknya. Skill ultimate hero ini yaitu Absolute Zero mampu memberikan serangan secara menyakitkan.

Damage area dari serangan Aurora ini cukup luas dan mampu memberi efek slow pada pergerakan Irithel yang memang sangat gesit dan memiliki mobilitas tinggi.

Berhadapan langsung dengan hero marksman ini, kamu bisa menggunakan hero counter Irithel seperti Aurora untuk menjadi kunci mematikan saat bermain rank Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #counter #irithel #lawan #penguasa #hutan #dengan #mage #revamp

KOMENTAR