5 Hero Midlaner yang Bisa Counter Novaria, Auto Ampuh
Novaria Mobile Legends. [Moonton]
06:56
9 Pebruari 2024

5 Hero Midlaner yang Bisa Counter Novaria, Auto Ampuh

Novaria merupakan salah satu Mage dengan damage tinggi di musim ini. Berikut terdapat 5 hero Midlaner yang mampu counter Novaria secara efektif di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Novaria memang tak masuk pada jajaran Midlaner tier SS. Midlaner terkuat saat ini yaitu Nana, Aurora, dan Lunox. Meski begitu, Novaria mempunyai Ban Rate kecil. Itu sebabnya ia mudah diamankan saat Draft Pick serta sangat merepotkan di late-game.

Skill dua milik Novaria sangat sakit. Apabila timing tepat, Astral Recall mampu menghasilkan Magic Damage tinggi. Semakin jauh rentang jaraknya, maka damage yang diberikan juga makin besar.

Tiga dari empat skill milik Novaria bertipe Buff. Ini memungkinkan Novaria menghasilkan penguatan damage sekaligus efek slow untuk menumbangkan musuh.

Meski OP, Novaria juga mempunyai kelemahan. Ia auto tumbang jika sudah bertemu para Mage ini. Berikut 5 hero Midlaner yang bisa counter Novaria di Mobile Legends:

1. Aurora

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Aurora adalah hero OP pada update terbaru. Usai menerima Revamp, damage Aurora meningkat pesat. Kombo skill dua > skill satu dijamin membuat Novaria tumbang dalam sekejap.

Base damage skill satu milik Aurora sendiri terhitung sangat pedih. Aurora juga diuntungkan mengingat ia memiliki kemampuan seperti efek pada Winter Truncheon. Itu membuat Aurora lebih unggul saat by one menghadapi Novaria.

2. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Valentina menjadi hero tier S usai menerima update pada akhir Januari lalu. Midlaner satu ini merupakan counter hampir segala jenis hero.

Skill satu dan dua milik Vexana menghasilkan efek slow dan damage tinggi bagi lawan. Selain itu, Ultimate yang bisa mengopi kemampuan lawan membuat Valentina cukup tangguh di late game.

3. Harley

Harley Mobile Legends. [Moonton]Harley Mobile Legends. [Moonton]

Harley adalah Assassin/Mage yang merupakan natural counter bagi Novaria. "Kang Kartu" satu ini mempunyai efek burst yang mematikan bagi Mage.

Novaria harus dikalahkan oleh Mage yang mampu melumat squishy hero dengan cepat. Poker Trick dan Deadly Magic milik Harley bisa menghabisi Novaria dalam sekejap.

4. Alice

Alice Mobile Legends (Aplikasi Mobile Legends/Ariya Gesang)Alice Mobile Legends (Aplikasi Mobile Legends/Ariya Gesang)

Novaria mempunyai efek Burst dan Buff cukup menyakitkan pada skill dua serta ultimate-nya. Alice dapat dengan mudah meng-counter Novaria karena ia bisa memanfaatkan kelemahannya.

Mage penyedot darah itu bisa bermanuver untuk menjangkau posisi lawan. Novaria yang memiliki CD skill lama bakal tumbang di tangan Alice.

5. Cecilion

Cecilion Mobile Legends. [Moonton]Cecilion Mobile Legends. [Moonton]

Meski Novaria terhitung OP, namun ia masih kalah sakit jika dibandingkan oleh Cecilion di late-game.

User Novaria akan mengeluarkan skill dua dan cenderung diam cukup lama. Cecilion dapat menghasilkan Bat Impact dan Sanguin Claw untuk menumbangkan Novaria dengan cepat.

Itulah tadi 5 hero Midlaner yang mampu counter Novaria secara efektif, tertarik menggunakan mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #midlaner #yang #bisa #counter #novaria #auto #ampuh

KOMENTAR