5 Hero Mobile Legends dengan Ulti Paling Berbahaya, Auto Mati Kalau Kena!
Hero Thamuz di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:48
8 Februari 2024

5 Hero Mobile Legends dengan Ulti Paling Berbahaya, Auto Mati Kalau Kena!

Ada ratusan hero yang dapat pemain gunakan di Mobile Legends. Setiap hero Mobile Legends memiliki skill masing-masing, di mana beberapa hero dibekali dengan skill Ultimate atau Ulti paling berbahaya.

Oleh karena itu, ada beberapa hero Mobile Legends yang harus dihindari pemain ketika sedang mengeluarkan skill Ultimate mereka. Bukan tanpa sebab, pasalnya skill Ultimate hero-hero ini memiliki damage yang sangat besar. Karena itu, pemain sebisa mungkin menghindar agar tidak terkena damage dari hero-hero ini.

Berikut ini hero Mobile Legends yang harus dihindari ketika sedang mengeluarkan skill Ultimate:

1. Thamuz

Thamuz atau dikenal juga sebagai King of Fire Demons merupakan hero Fighter yang memiliki durabilitas luar biasa. Tak hanya skill Ultimate, skill pasif milik hero ini pun luar biasa.

Skill Ultimate miliknya disebut Cauterant Inferno. Sayangnya, belum ada hero yang sepadan untuk melawannya ketika Thamuz menggunakan skill tersebut.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menghindar jika Thamuz mulai mengaktifkan skill Ultimate.

2. Estes

Hero Estes di Mobile Legends. [Moonton]Hero Estes di Mobile Legends. [Moonton]

Estes merupakan hero Support yang memiliki skill Ultimate bernama Blessing of Moon Goddess.

Hero Mobile Legends ini terkenal dengan kemampuannya untuk menyembuhkan, sehingga bertemu dengan Estes di medan perang benar-benar merepotkan.

Sesuai dengan kemampuannya, skill Ultimate Estes justru akan memulihkan HP teman satu timnya. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menyerang Estes ketika skill Ultimate miliknya sedang berada dalam cooldown.

3. Edith

Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]

Edith merupakan hero Tank yang terkenal dengan skill Crowd Control (CC) yang menyebalkan.

Hero ini memiliki skill Ultimate yang disebut Primal Wrath. Meskipun skill ini bisa dilawan oleh hero lain seperti Kaja dan Franco, namun jika teman satu tim tidak bisa menggunakan kedua hero tersebut, maka pemain akan dihabiskan dengan mudah di arena pertarungan.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menjaga jarak aman dari Edith ketika ia mulai menggunakan skill CC miliknya.

4. Argus

Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]

Hero Fighter ini memiliki skill yang disebut Eternal Evil, yang membuatnya kebal dari kematian.

Meski begitu, pemain bisa mengalahkan Argus menggunakan Lancelot. Ketika Argus mulai mengaktifkan skill Ultimate miliknya, pemain bisa menjauh agar skill tersebut sia-sia.

Walau begitu, percuma saja jika pemain tidak bisa menguasai Lancelot dengan benar. Oleh karena itu, pastikan pemain memanfaatkan seluruh kemampuan Lancelot atau lebih baik menghindari Argus.

5. X.Borg

11.11 Skin - X.Borg. (Moonton Games)X.Borg. (Moonton Games)

X.Borg merupakan hero Jungler dengan skill Ultimate Last Insanity. Telah menjadi rahasia umum bahwa hero ini memiliki damage dan mobilitas yang luar biasa.

Hero ini bisa menjadi ancaman yang serius bagi para pemain Mobile Legends karena kebal dengan efek Crowd Control. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menghindar jika bertemu X.Borg, kecuali jika pemain menguasai hero Silvana.

Itulah beberapa hero dengan skill Ultimate mematikan yang sebaiknya dihindari pemain Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #dengan #ulti #paling #berbahaya #auto #mati #kalau #kena

KOMENTAR