Hero Counter Nolan, Lawan Pakai Tank Fighter Menyebalkan Ini
Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]
16:32
6 Februari 2024

Hero Counter Nolan, Lawan Pakai Tank Fighter Menyebalkan Ini

Baru saja rilis, Nolan menjadi salah satu hero jungler andalan para player Mobile Legends. Saat berhadapan dengan hero ini, pastikan jika kamu menggunakan tank fighter menyebalkan macam Fredrinn yang bisa jadi hero counter Nolan.

Hero assassin macam Nolan ini memiliki damage mematikan pada musuhnya. Selain itu, Nolan bisa dengan mudah membuka portal di area war. Skill ultimate hero ini bahkan bisa diandalkan untuk menghilangkan efek crowd control.

Keunggulan lain dari Nolan adalah karena hero tersebut memiliki cooldown skill yang singkat jika dibandingkan dengan hero assassin lainnya. Hero ini juga memiliki skill dash yang efektif ketika digunakan saat berhadapan dengan lawannya.

Portal yang diciptakan oleh Nolan membuat hero ini bisa dengan cepat dan mudah masuk ke area war. Layaknya assassin, Nolan memiliki gameplay yang gesit dan menuntut mekanik tinggi dari player-nya.

Belum lama rilis, Nolan masih menjadi salah satu hero jungler yang sangat diwaspadai. Beberapa kali, hero assassin ini masuk dalam daftar ban karena hero lawan yang tidak mampu menanganinya.

Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak perlu lagi khawatir, kamu bisa menggunakan hero tank fighter macam Fredrinn untuk menjadi hero counter Nolan. Fredrinn diketahui memiliki damage tinggi serta durabilitas stabil yang membuatnya bisa menahan setiap serangan yang diberikan.

Fredrinn juga diketahui memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa diandalkan ketika mengejar musuh atau kabur dari serangan lawan. Skill ultimate hero ini yaitu Appraiser's Wrath bisa memberikan 600 + 40 persen physical damage pada lawan.

Dengan kemampuannya ini, hero tank fighter macam Fredrinn adalah pilihan yang tepat ketika kamu sedang mencari hero counter Nolan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #counter #nolan #lawan #pakai #tank #fighter #menyebalkan

KOMENTAR