Hero Jungler Paling Cepat Farming, Ini Andalan ONIC Kairi!
Statistic Game, Onic Kairi . [Instagram/@mpl.id.official]
20:24
4 Februari 2024

Hero Jungler Paling Cepat Farming, Ini Andalan ONIC Kairi!

Hero dengan farming cepat tentu menjadi keunggulan untuk tim. Biasanya farming dilakukan oleh hero jungler untuk membuat performa tim makin maksimal. Hero jungler paling cepat farming di Mobile Legends tidak lain adalah Balmond.

Farming yang cepat dalam game sangat membantu hero untuk leveling. Makin tinggi level, hero tersebut akan semakin optimal ketika membantai jungler tim lawan.

Karena hal ini, hero jungler diharapkan mampu melakukan farming lane dengan cepat. Proses farming ini dilakukan untuk mendapat gold yang tinggi.

Tidak hanya itu, farming ini juga dilakukan untuk membunuh monster hutan yang bisa memberi tambahan keuntungan untuk jungler tersebut. Salah satu hero jungler paling cepat farming di Mobile Legends rupanya adalah Balmond.

Dalam berbagai turnamen, Balmond kerap digunakan oleh ONIC Kairi sebagai jungler. Hero ini diketahui memiliki waktu cooldown yang cepat sehingga mudah melakukan farming.

Hero Balmond di Mobile Legends. [Moonton]Hero Balmond di Mobile Legends. [Moonton]

Biasanya, di awal game, Balmond belum terlibat dalam war. Hero ini akan melakukan farming untuk membuat performanya lebih maksimal. Balmond diketahui memiliki skill pasif yang bisa digunakan untuk memulihkan HP dan mana.

Ketika farming di area hutan dengan membunuh minion dan monster, Balmond akan secara otomatis mendapat pemulihan HP dan mana. Hal ini tentu sangat menguntungkan untuk hero tersebut demi level dan item.

Menjadi andalan ONIC Kairi, itu tadi hero jungler paling cepat farming yaitu Balmond. Sesuai dengan META sekarang, kamu bisa menggunakan Balmond untuk jungler ketika bermain Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #jungler #paling #cepat #farming #andalan #onic #kairi

KOMENTAR