5 Hero Assassin Tersakit di Late Game Mobile Legends, Nomor 1 Lagi OP
Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:24
31 Januari 2024

5 Hero Assassin Tersakit di Late Game Mobile Legends, Nomor 1 Lagi OP

Assassin merupakan tipe hero paling gesit di Land of Dawn. Berikut terdapat 5 hero Assassin tersakit di late game Mobile Legends.

Sebagai informasi, waktu permainan MLBB terbagi menjadi early, mid, dan late-game. Hero tipe late-game biasanya akan bertambah sakit apabila sudah memasuki menit 15 ke atas.

Daftar di bawah merupakan hero yang lemah atau biasa-biasa saja saat early-game. Meski begitu, deretan hero tersebut bisa membalikkan keadaan di late game.

Beberapa hero Assassin ini dijamin menghasilkan damage pedih sehingga memungkinkan tim untuk "comeback". Berikut 5 hero Assassin tersakit di late game Mobile Legends:

1. Nolan

Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]

Nolan merupakan Assassin anyar yang sangat diwaspadai di Land of Dawn. Tak heran apabila Win Rate-nya mencapai 90 persen di tier Mythic.

Kalian harus mengamankan Nolan jika di terlepas saat Draft Pick. Nolan memang harus farming dengan baik di early dan mid-game.

Namun setelah memasuki late-game, hero Mage, MM, bahkan Fighter auto lumpuh jika terkena kombo serangan Nolan. Lawan bakal tumbang dengan cepat apabila terkena dua retakan yang bersilang di area sama. Nolan termasuk salah satu hero META yang skill-nya OP di Season 31.

2. Hayabusa

Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hayabusa merupakan Assassin dengan skill andalan berupa Shadow Kill. Hero ini memiliki kemampuan untuk farming dengan cepat menggunakan skill ketiga dan mengumpulkan stack memakai skill satu.

Saat memiliki item yang menawarkan CD Reduction, Hayabusa bisa mengeluarkan Shadow Kill dengan cepat.

Kombo skill dan ultimate-nya sangat mematikan saat late-game. Marksman dan Mage adalah target empuk bagi Hayabusa. Assassin ini juga bisa melumpuhkan Tank apabile core itemnya sudah jadi.

3. Saber

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Saber adalah hero Assassin yang bisa melakukan single-lock kepada target.

Ia sangat efektif untuk mengincar hero yang sedang OP. Saber mungkin harus mengumpulkan semua item dan tertekan di early-game.

Meski begitu, ketika tiga item core damage miliknya jadi, Saber dapat menghempaskan hero musuh dengan memanfaatkan skill dua dan ultimate-nya.

4. Joy

Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Damage Joy memang tak terlalu besar di late-game. Meski begitu, ledakan serangan serta kombonya dapat melumpuhkan hero core dengan cepat.

Apabila fast-hand, pengguna Joy bisa merusak formasi lawan dengan mudah. Efek immune membuat Joy sangat diuntungkan ketika war. Jika pandai mengendalikan skill dua (Meow, Rhythm of Joy), hero ini mampu membalikkan keadaan di late-game.

5. Lesley

Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]

Lesley merupakan hero bertipe Marksman-Assassin. Hero ini memang menjadi langganan pemilik akun di tier Epic ke bawah.

Meski begitu, Lesley masih mampu bersaing dengan hero MM di META Season 31. Hero ini bisa membeli dua Blade of Despair tanpa sepatu di late game.

Apabila sudah jadi, Lesley dapat menumbangkan musuh dalam dua hingga tiga serangan saja. Lesley adalah salah satu hero yang sangat diwaspadai di late game.

Itulah tadi 5 hero Assassin tersakit di late game Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka untuk push rank?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #assassin #tersakit #late #game #mobile #legends #nomor #lagi

KOMENTAR