Inovasi TCL dalam Lengkapi Jajaran Produk Elektronik dengan Inovasi Canggih
TV X955 Max. [TCL]
10:40
9 Oktober 2024

Inovasi TCL dalam Lengkapi Jajaran Produk Elektronik dengan Inovasi Canggih

TCL terus menghadirkan solusi teknologi yang memenuhi kebutuhan konsumen modern dengan berbagai jajran produk elektroniknya.

Perusahaan ini merayakan ulang tahunnya yang ke-43 terus berinovasi salah satunya teknologi layar Quantum Dot dan Mini-LED.

TCL menghadirkan kualitas gambar yang memukau dengan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi.

Perusahaan memperkenalkan Tv series X955 max yang memberikan kesempurnaan kualitas gambar.

Baca Juga: Gila! Xiaomi Rilis Smart TV 100 Inci, Harganya Bikin Melongo

Tidak hanya fokus pada televisi, tahun ini TCL juga memperkenalkan beragam produk elektronik lainnya, seperti Air Conditioner.

Teknologi seperti AI Inverter pada AC TCL series Gentle Cool memungkinkan pendinginan lebih cepat, efisiensi energi yang tinggi, serta perawatan yang lebih mudah.

TV X955 Max. [TCL]Mesin Cuci Ecorora. [TCL]

Tidak ketinggalan kulkas (Refrigerator), dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dirancang untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama.

Salah satu inovasi terbaru adalah Automatic Anion-Releasing Technology (AAT) pada kulkas TCL P580CD & P500CD, teknologi yang dirancang untuk meningkatkan kebersihan dari bakteri dan kesegaran kulkas sehingga makanan didalam kulkas lebih tahan lama.

Kemudian mesin cuci (Washing Machine), Series Ecorora yang dilengkapi teknologi cerdas.

Baca Juga: Samsung OLED TV Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp24 Jutaan dan Kaya Teknologi AI

Fitur seperti AI Direct Drive Motor yang memungkinkan pengoperasian lebih halus dan tahan lama, serta penghematan energi.

Produk mesin cuci ini memiliki fitur Wash & Dry 1 hour, pakaian bisa langsung kering hanya dalam 1 jam dan berteknologi Heat Sterilization yang mampu membunuh 99.9 persen bakteri & 100 persen tungau, sehingga memberikan hasil pencucian yang lebih maksimal dan steril.

Dengan produk-produk inovatif ini, TCL memperkuat posisinya dalam industri perangkat rumah tangga yang semakin memudahkan kehidupan sehari-hari.

Sejumlah penghargaan dan pencapaian penting telah diperoleh selama ini. Pada tahun 2024, TCL meraih posisi sebagai merek televisi nomor 2 terbesar di dunia, serta menjadi salah satu dari 10 merek teratas di sektor perangkat rumah pintar.

Kesuksesan TCL juga diperkuat dengan kehadirannya di lebih dari 160 negara, melayani jutaan pelanggan di seluruh dunia.

“Dengan dukungan pelanggan dan mitra kami di seluruh dunia, kami akan terus berinovasi dan memberikan solusi teknologi yang menginspirasi," pungkas Evan Tang, General Manager TCL Indonesia dalam keterangan resminya,Rabu (9/10/2024).

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #inovasi #dalam #lengkapi #jajaran #produk #elektronik #dengan #inovasi #canggih

KOMENTAR