4 Item Terbaik yang Bikin Dyrroth Makin Pedih di Mobile Legends
Dyrroth Mobile Legends. [Moonton]
17:32
30 Januari 2024

4 Item Terbaik yang Bikin Dyrroth Makin Pedih di Mobile Legends

Dyrroth merupakan salah satu hero Fighter populer di Season 31. Berikut terdapat beberapa item terbaik Mobile Legends untuk memaksimalkan potensi Dyrroth.

Berdasarkan statistik in-game, Dyrroth masuk ke dalam 7 besar hero dengan Pick Rate tertinggi. Ini mengindikasikan bahwa Dyrroth mempunyai banyak pengguna di Land of Dawn.

Tak hanya Legend ke bawah, player Mythic juga kerap mengandalkan Dyrroth. Ini cukup masuk akal mengingat Dyrroth adalah hero tier S pada Season 31.

Efek strike, critical, dan slow membuat lawan dapat tumbang dengan mudah di sekitarnya. Ultimate memungkinkan Dyrroth mengeluarkan Physical Attack tinggi dalam jarak dekat.

Efek pasif juga membuat Dyrroth tak mudah tumbang. Itu karena ia bisa meregenerasi sesuai pengeluaran damage. Dyrroth cukup merepotkan mengingat efek skill-nya mampu menembus armor musuh.

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]

Berikut terdapat 4 item terbaik Mobile Legends untuk memaksimalkan potensi damage dari Dyrroth:

1. Hunter Strike

Dengan item ini, Dyrroth mampu memberikan efek kerusakan signifikan pada early serta mid-game. Hunter Strike menawarkan tambahan 80 Physical Attack, 10 persen Cooldown Reduction, dan 15 persen Physical PEN.

Terdapat pasif unik bernama Retribution. Memberikan Damage kepada Creep atau hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50 persen Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (cooldown 8 detik).

2. Dominance Ice

Dyrroth kerap melawan Tank dengan regen HP tinggi atau Marksman dengan Attack Speed besar. Dominance Ice sangat cocok untuk menumbangkan mereka. Item ini juga merupakan pertahanan yang baik bagi Dyrroth.

Dominance Ice menawarkan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, dan 5 persen Movement Speed. Terdapat pasif unik Arctic Cold. Efek pasif mengurangi Attack Speed dari hero lawan di sekitar sebesar 70 persen dari aslinya.

Ada pula pasif Life Drain. Pasif dapat mengurangi efek Shield dan HP Regen dari hero lawan di sekitar sebesar 50 persen dari aslinya.

3. Blade of Heptaseas

Selain Assassin, Fighter semacam Dyrroth juga cocok memakai Blade of Heptaseas. Beberapa pemain Top Global Dyrroth selalui memasukkan Blade of Heptaseas ke dalam gear itemnya.

Blade of Heptaseas menawarkan tambahan 70 Physical Attack dan 250 HP. Item ini juga memberikan 15 Physical PEN tambahan.

Terdapat pasif unik bernama Ambush. Jika tidak memberikan atau tidak menerima Damage dari hero lawan dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya memberikan 160 + 40 persen Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

4. Blade of Despair

Blade of Despair semakin membuat Physical Attack milik Dyrroth bertambah pedih di late-game. Blade of Despair memberikan tambahan 160 Physical Attack dan 5 persen Movement Speed.

Terdapat pasif unik bernama Despair. Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen memberikan 25 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan aktif sebelum memberikan Damage).

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #item #terbaik #yang #bikin #dyrroth #makin #pedih #mobile #legends

KOMENTAR