Itel Siapkan HP Murah Baru di Seri Power, Bawa Memori Lega
Itel P55 5G. (Itel Indonesia)
21:40
29 Januari 2024

Itel Siapkan HP Murah Baru di Seri Power, Bawa Memori Lega

Itel semakin agresif dalam bertarung di segmen entry-level. Perusahaan baru saja mengunggah teaser untuk menyambut HP murah anyar dari seri Power.

Menurut laporan 91Mobiles, terdapat tiga HP Itel Power yang siap meluncur pada Februari 2024 di India. Perusahaan hanya memamerkan teaser bertuliskan "Power, Play. Coming Soon".

Meski belum diketahui nama komersialnya, namun salah satu teaser menyiratkan bahwa itu adalah Itel P55 Plus. Smartphone tersebut membawa opsi RAM 4 atau 8 GB dengan memori internal mencapai 256 GB.

HP murah ini mengandalkan chipset Unisoc T606. Sebagai pengingat, perusahaan sudah meluncurkan Itel P55 5G dan Itel P55 NFC di Indonesia beberapa waktu lalu.

Kita belum mengetahui dua smartphone lain yang siap debut di India. Salah satu perangkat kabarnya bakal menjalankan sistem operasi Android 14 Go.

Teaser HP murah Itel seri P. (Amazon)Teaser HP murah Itel seri P. (Amazon)

Versi Go hanya ada pada satu ponsel di mana dua lainnya menggunakan Android 14 standar. Dua perangkat Itel menyasar segmen entry-level sementara versi Android Go bakal dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

Berdasarkan teaser, smartphone kedua bakal mempunyai pengisian daya super cepat di entry-level. Tak menutup kemungkinan apabila itu adalah fast charging 45 W.

Itel mengklaim bahwa fiturnya mampu mengisi daya 0-65 persen dalam kurun waktu 30 menit. Pengisian daya penuh hanya akan memakan waktu 75 menit saja. Harga HP murah Itel seri P teranyar kemungkinan berada di rentang Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Model memori tertinggi mungkin bisa dibanderol Rp 2 jutaan.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #itel #siapkan #murah #baru #seri #power #bawa #memori #lega

KOMENTAR