4 Hero Tertangguh Buat Counter Dyrroth, Win Rate Tinggi di MLBB
Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]
16:56
29 Januari 2024

4 Hero Tertangguh Buat Counter Dyrroth, Win Rate Tinggi di MLBB

Dyrroth merupakan salah satu hero yang paling banyak dipilih di Mobile Legends. Berikut terdapat beberapa hero tertangguh buat counter Dyrroth di Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan beberapa hero yang mempunyai Win Rate tinggi. Mereka juga tergolong memiliki efek skill yang bisa merepotkan Dyrroth.

Berdasarkan statistik in-game MLBB, lima besar hero terfavorit pada Season 31 adalah Hanabi, Nana, Tigreal, Dyrroth, dan Vexana. Dyrroth memang tergolong hero Fighter populer pada beberapa musim terakhir. Ia sering digunakan pada rank Legend ke bawah.

Meski begitu, Dyrroth masih bisa bersaing di Mythic mengingat ia adalah hero EXP Laner tier S pada Season 31. Pemain di rank bawah biasanya akan kerepotan melawan Dyrroth mengingat burst damage hero ini begitu besar.

Ia juga bisa meregenerasi HP sesuai damage yang dikeluarkan. Namun, hero ini sebenarnya mudah di-counter jika mengetahui kelemahannya. Berikut 4 hero tertangguh buat counter Dyrroth di Mobile Legends:

1. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Dyrroth Jungler atau EXP Laner akan kerepotan jika melawan Barats dalam jarak dekat. Barats sendiri merupakan Jungler tier SS pada musim ini.

Damage Barats semakin pedih usai menerima Buff beberapa waktu lalu. Apabila terperangkap pada Detona's Welcome, Dyrroth auto mati kutu.

Berdasarkan statistik in-game, Win Rate Barats cukup tinggi yaitu mencapai 53 persen. Ia memiliki darah tebal dan damage sakit untuk menumbangkan Dyrroth.

2. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox adalah mimpi buruk bagi hero Fighter dan Tank di late-game. Update terbaru membuat Magic PEN serta Spell Vamp-nya merepotkan. Ia juga mudah berganti mode sehingga sangat fleksibel saat war.

Dyrroth bakal mati dengan cepat apabila terkena spam skill dari Lunox. Hero Mage ini satu ini juga bisa menggocek Dyrroth mengingat ia mempunyai skill escape yang menguntungkan. Win Rate Lunox mencapai 52 persen di Land of Dawn.

3. Diggie

Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)

Diggie memang tak bisa membunuh Dyrroth dalam pertarungan 1 vs 1. Meski begitu, Diggie sangat efektif dalam memberikan efek CC kepada hero di lini depan.

Pengguna Dyrroth dijamin pusing tujuh keliling apabila musuh mengamankan Diggie.

Hingga Januari 2023, Win Rate Diggie mencapai 54,76 persen. Itu adalah WR tertinggi keempat di Land of Dawn. Spam damage besar di early-game auto bikin Dyrroth mati kutu.

4. Argus

Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)

Argus merupakan hero underrated di Season 31. Meski jarang dipilih, Win Rate Argus mencapai 54 persen. Ia adalah hero dengan WR tertinggi keenam.

Damage besar dari Dyrroth justru disukai oleh pengguna Argus. Apabila ultimate aktif di saat yang tepat, damage Dyrroth akan menjadi sumber HP bagi Argus.

Di sisi lain, Argus mampu mematikan Dyrroth dengan skill CC serta AoE-nya. Catatan tambahan, Dyrroth sangat rentan terhadap hero dengan skill Crowd Control.

Itulah sebabnya hero seperti Argus dan Diggie sangat efektif dalam melawan Dyrroth. Dari daftar di atas, dua hero lain yang mampu counter Dyrroth adalah Melissa dan Harith.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #tertangguh #buat #counter #dyrroth #rate #tinggi #mlbb

KOMENTAR