Menyasar Kelas Menengah, Realme Bakal Luncurkan Smartphone Baru di Indonesia, Ketahui Bocoran Spesifikasinya
Bocoran spesifikasi realme 13 Series 5G baru yang akan rilis di Indonesia. (Istimewa).
11:12
8 Oktober 2024

Menyasar Kelas Menengah, Realme Bakal Luncurkan Smartphone Baru di Indonesia, Ketahui Bocoran Spesifikasinya

- Realme bersiap menambah varian smartphone baru mereka di Tanah Air. Jelang akhir tahun, di tengah daya beli masyarakat yang lagi turun, realme coba menggairahkan pasar dengan menyasar kelas menengah melalui kebadir realme 13+ 5G dan realme 13 5G.    Secara khusus realme memposisikan realme 13 Series 5G sebagai smartphone dengan performa terbaik di segmennya melalui dukungan chipset, sistem pendinginan, teknologi pengisian daya, dan berbagai fitur lainnya. Lini smartphone ini akan memberi pengalaman gaming tingkat turnamen yang andal di segala sektor.   “Realme sangat memperhatikan apa yang diinginkan anak muda, terutama saat bermain game di smartphone kelas menengah," kata Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia melalui keterangannya, Selasa (8/10).  

  Mengenai bocoran spesifikasinya, realme 13+ 5G merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7300E 5G. Dilengkapi dengan 4×2.5GHz A78 core, chipset 4nm ini mampu menghasilkan skor benchmark AnTuTu yang luar biasa, yaitu lebih dari 750.000.    Smartphone ini turut dilengkapi dengan 80W Ultra Charge yang digadang terdepan di segmennya. Sementara itu, realme 13+ 5G memiliki RAM 12GB dan RAM Dinamis yang dapat diperluas hingga 14GB, terbesar di kelasnya, untuk kecepatan loading game dan multitasking yang lancar.   Penyimpanannya sebesar 256GB turut memastikan pengguna dapat menyimpan game favorit mereka dengan mudah. Di sisi lain, realme 13 5G diklaim akan menjadi pilihan terbaik untuk gaming dengan range harga lebih terjangkau.   

  Smartphone ini sama-sama membawa DNA gaming seperti seri plus, dengan mengedepankan pengalaman gaming lancar melalui chipset Dimensity 6300 5G. Teknologi pengisian daya 45W Fast Charge di realme 13 5G juga disebut akan menjamin pengalaman bermain bebas tunggu karena daya pengisian yang cepat.   Realme 13+ 5G dan realme 13 5G akan diresmikan kehadirannya dalam acara peluncuran pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #menyasar #kelas #menengah #realme #bakal #luncurkan #smartphone #baru #indonesia #ketahui #bocoran #spesifikasinya

KOMENTAR