Horizon Forbidden West Complete Edition Rilis ke PC pada Maret 2024
Horizon Forbidden West Complete Edition. [PlayStation]
17:56
26 Januari 2024

Horizon Forbidden West Complete Edition Rilis ke PC pada Maret 2024

PlayStation makin gencar membawa game eksklusif mereka keluar dari konsol. Paling baru telah diumumkan Horizon Forbidden West Complete Edition segera rilis ke PC pada Tahun 2024 ini.

Game PC Horizon Forbidden West Complete Edition telah resmi diumumkan untuk meluncur ke platform PC pada 21 Maret 2024 mendatang.

PlayStation sendiri telah membuka halaman distribusi Horizon Forbidden West Complete Edition di Steam maupun Epic Games Store.

Seperti namanya, versi PC ini merupakan paket lengkap dari game Horizon Forbidden West yang sebelumnya telah meluncur di PlayStation 5 dan PlayStation 4 sejak 18 Februari 2022.

Horizon Forbidden West Complete Edition versi game PC ini mendapatkan beberapa perubahan, terutama dalam sisi teknologi.

Yakni mendukung layar Ultrawide 21:9, Super Ultrawide 32:9 bahkan 48:9 untuk yang menggunakan konfigurasi tiga monitor.

Juga mendapatkan dukungan upscaling Nvidia DLSS 3 dan AMD FSR, juga Intel XeSS. Tinggal pilih platform mana yang digunakan untuk main Horizon Forbidden West Complete Edition.

Meski tersedia di PC, Horizon Forbidden West Complete Edition juga mendukung penggunaan kontroler DualSense dari PlayStation 5.

Sayangnya di halaman distribusi game PC ini di Steam maupun Epic Games Store belum mengungkap spesifikasi PC untuk menjalankannya.

Horizon Forbidden West Complete Edition. [PlayStation]Horizon Forbidden West Complete Edition. [PlayStation]

Segera hadir di platform PC, Horizon Forbidden West Complete Edition dibanderol harga Rp 879.000 melalui platform Steam dan Epic Games Store.

Kehadiran Horizon Forbidden West Complete Edition di PC ini menambah jajaran game yang sebelumnya eksklusif hanya di PlayStation untuk keluar.

Seperti The Last of Us, Marvel Spider-Man Remaster, Marvel's Spide-Man Miles Morales, Returnal, Uncharted Legacy of Thieves Collection, God of War.

Juga masih ada Days Gone, Sackboy, Ratchet & Clank Rift Apart, Horizon Zero Dawn, dan paling baru nantinya Horizon Forbidden West Complete Edition.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #horizon #forbidden #west #complete #edition #rilis #pada #maret #2024

KOMENTAR