Foto Bareng Anak Prabowo, Postur Tubuh Gibran Jadi Omongan: Lagi Mikir Exit Plan
Potret kebersamaan Yenny Wahid, Puan Maharani, Didit Hediprasetyo, dan Gibran Rakabuming [X/@narkosun]
08:00
7 Oktober 2024

Foto Bareng Anak Prabowo, Postur Tubuh Gibran Jadi Omongan: Lagi Mikir Exit Plan

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming, terlihat hadir dalam acara perayaan HUT ke-79 TNI setelah sempat "menghilang" dari publik setelah mencuatnya kasus akun Kaskus Fufufafa.

Tak hanya itu, rupanya Gibran Rakabuming juga sempat berfoto dengan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah oleh Yenny Wahid, putri Presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Dalam potret tersebut, ia terlihat berdiri di sebelah Puan Mahari, di mana keduanya mengenakan kebaya dengan warna senada. Di sebelah puan tampak Didit Hediprasetyo dan Gibran Rakabuming yang memakai setelan jas rapi.

Namun, warganet di platform X dibuat salah fokus dengan postur tubuh dan ekspresi wajah Gibran Rakabuming yang dinilai terlalu kaku. Potret tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun X @narkosun pada 6 Oktober 2024.

Baca Juga: Netizen Soroti Ekspresi Gibran Saat Prabowo Salami Rakyat: Kelihatan...

"Kaku, kayak kanebo kering..." cuit pemilik akun.

Cuitan warganet soal Gibran berfoto bersama anak Prabowo. [X/@narkosun]Cuitan warganet soal Gibran berfoto bersama anak Prabowo. [X/@narkosun]

Meskipun Yenny Wahid, Puan Maharani, dan Didit terlihat tersenyum ke arah kamera, namun raut wajah Gibran Rakabuming tampak datar dan tak berekspresi.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 7.000 kali oleh sesama pengguna X itu pun menuai beragam komentar.

Beberapa warganet mengaitkannya dengan postingan di akun Fufufafa yang menyebut Didit Hediprasetyo sebagai penyuka sesama jenis.

Walaupun tidak memberikan klarifikasi, namun mayoritas warganet yakin jika akun Fufufafa dimiliki oleh Gibran Rakabuming. Publik berasumsi jika putra sulung Presiden Jokowi itu khawatir bertemu dengan anak Prabowo.

Baca Juga: Enggan Cari Kesalahan Lawan, Ridwan Kamil Ogah Contek Strategi Gibran Saat Debat

"Jantung Fufufafa berdetak kencang banget, jari-jari tangan dan kakinya mendigin, betapa tidak berdiri di sebelahnya orang yang pernah dia hina sebagai homo, orang yang pernah dia hina ayahnya," cuit akun @dan*********

"Gembar-gembor fufufafa ini sampai ke dalem gedung nggak sih? Yakali masa nggak sampe?" komentar @sky_******

"Gibran kan emang kaku dan pelit senyum. Heran aja ada yang bilang dia humble," tambah @vian*****

"Yang lain santai... yang satunya, itu muka kayak nggak tidur. Begadang karena apa? Jadi inget fufufafa," sahut @dur***___

"Kayak takut gitu nggak sih mukanya," timpal @how**********

"Fufufafa lagi mikir exit plan," ujar @kim***

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #foto #bareng #anak #prabowo #postur #tubuh #gibran #jadi #omongan #lagi #mikir #exit #plan

KOMENTAR