4 Hero Marksman Counter Karrie, Lawan Nomor 2 Auto Gak Bisa Main!
Hero Karrie dalam skin Jester di Mobile Legends. (Moonton Games)
17:32
26 Januari 2024

4 Hero Marksman Counter Karrie, Lawan Nomor 2 Auto Gak Bisa Main!

Setelah beberapa season, Karrie rupanya tidak tergantikan dan masih sangat OP di Mobile Legends. Menangani hero ini, berikut rekomendasi 4 hero marksman counter Karrie yang bisa buat hero tersebut tidak bisa optimal digunakan.

Karrie sudah sangat OP sejak akhir Season 26 lalu. Saat itu, hero marksman ini mendapat buff dari Moonton yang membuat damage yang ia hasilkan semakin menyakitkan.

Hero satu ini dikenal memiliki efek crowd control yang mengerikan. Serangan dari hero tersebut mampu memberikan efek slow hingga 80 persen pada lawannya.

Keunggulan lain dari Karrie adalah karena hero tersebut memiliki attack speed tinggi serta movement speed kencang. Efek true damage dari Karrie membuat hero ini mampu menangani hero berdarah tebal.

4 hero marksman counter Karrie

1. Wanwan

Untuk menangani Karrie, kamu bisa memanfaatkan hero lincah macam Wanwan. Serangan bertubi-tubi dari hero marksman ini bisa membuat Karrie kewalahan ketika keduanya berada di lane yang sama. Skill ultimate dari Wanwan bisa semakin mematikan untuk Karrie.

2. Clint

Hero marksman counter Karrie berikutnya adalah Clint. Hero ini memiliki critical damage tinggi yang bisa membunuh Karrie dengan mudah. Mobilitas tinggi dari hero ini membuat Karrie akan kerepotan menanganinya.

3. Bruno

Selain dua hero di atas, Bruno juga bisa menjadi solusi untuk menangani Karrie. Hero ini juga gesit sehingga mampu menghindari serangan dari Karrie. Sebagai saran, manfaatkan Bruno dengan baik di early game sebagai counter Karrie.

4. Claude

Selanjutnya adalah Claude yang bisa menjadi solusi mematikan untuk Karrie. Claude juga sangat lincah serta memiliki basic attack yang sakit. Skill ultimate Claude yaitu Blazing Duet akan sangat merepotkan untuk Karrie yang memang tidak terlalu gesit.

Bisa menjadi jawaban ketika berhadapan dengan hero satu ini, itu tadi 4 hero marksman counter Karrie yang bisa kamu gunakan ketika bermain Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #counter #karrie #lawan #nomor #auto #bisa #main

KOMENTAR