LG Hadirkan Online Brand Store, Tawarkan Fleksibilitas
LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
07:32
25 Januari 2024

LG Hadirkan Online Brand Store, Tawarkan Fleksibilitas

PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya operasional LG Online Brand Store.

Keberadaan kanal penjualan daring terbaru ini memungkinkan masyarakat melakukan pembelian produk LG secara langsung melalui website resmi perusahaan ini di Indonesia.

“Kanal ini siap memberikan pengalaman belanja daring melalui web yang lebih terpersonalisasi,” ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Upaya peningkatan pengalaman ini, menurut Jay Jang, telah dimulai sejak keputusan untuk membuat LG Online Brand Store di dalam website resmi LG di Indonesia yang telah ditingkatkan.

Menyatunya dengan website LG ini memudahkan calon pembeli untuk mengeksplorasi produk melalui berbagai informasi terkait.

Diantaranya spesifikasi teknis, penjelasan fitur terkait, multimedia berisi penjelasan produk hingga ulasan dari pengguna lain.

LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Disisi lain, dengan peningkatan antarmuka yang penuh gaya dan ramah pengguna, situs web LG menampilkan serangkaian peningkatan inovatif.

Tak hanya itu, pembaruan pada website LG dengan kehadiran LG Online Brand Store ini juga menyentuh solusi pencarian berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI).

Disamping akurasi pencarian lebih baik, keberadaannya juga memberikan kemampuan untuk menampilkan rekomendasi yang dipersonalisasi.

“Kami membuatnya dengan memastikan pengguna lebih mudah menemukan produk untuk solusi bagi kebutuhannya,” ujar Armando Rary – Part Leader OBS of LG Electronics Indonesia.

LG juga menyiapkan keanggotaan khusus bagi LG Online Brand Store ini dengan cukup melakukan pendaftaran langsung pada website LG.

“Berbagai manfaat lebih akan didapat dari pendaftaran yang tanpa pungutan biaya dan tanpa kewajiban melakukan pembelanjaan terlebih dahulu ini,” ujar Armando Rary lagi. 

Manfaat eksklusif bagi setiap orang yang telah mendaftar pada LG Online Brand Store ini dimulai saat akan melakukan pembelian pertama.

Berupa Welcome Coupon, setiap anggota akan mendapat potongan harga untuk satu kali pembelian pertama.

Menyertainya, keanggotaan pada LG Online Brand Store pun akan memberikan tingkat harga khusus.

LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]LG Online Brand Store mulai beroperasi, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

LG pun membebaskan biaya pengiriman produk khusus bagi lingkup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Pembebasan biaya pengiriman ini dikatakannya akan terus diperluas di masa mendatang untuk memberikan keuntungan lebih dalam berbelanja melalui LG Online Brand Store.

Menambah keriaan momen istimewa ini, LG membuka pre-order bagi pembelian LG StanbyME.

Berlaku khusus bagi LG Online Brand Store, detail terkait opsi pesan awal bagi pembelian LG StanbyME ini akan segera diumumkan.

Portabilitas menjadi keunikan produk yang menjadi solusi kebutuhan media penampil dengan layar selebar 27 inci ini.

Dengan tiang penyangga dan roda pada alasnya, LG StanbyME memungkinkan pengguna dengan mudah memindahkannya ke berbagai sudut rumah menyesuaikan kebutuhan dan aktivitasnya.

Tak hanya itu, layar ini pun dapat diatur dalam posisi vertikal maupun horizontal, menyesuaikan aspect ratio berkas yang ditampilkan untuk memberikan pengalaman visual optimal.

"Melalui LG Online Brand Store, berbagai dukungan untuk menciptakan personalisasi bagi pengalaman belanja yang intuitif ini  sekaligus menandai kesiapan kami dalam berkembang seiring perubahan generasi,” tutup Jay Jang.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #hadirkan #online #brand #store #tawarkan #fleksibilitas

KOMENTAR