Huawei Watch GT5 Series: Spesifikasi Premium, Baterainya Tahan Sampai 2 Minggu?
Huawei Watch GT5 Pro. [ANTARA/HO-Huawei Device Indonesia]
22:16
4 Oktober 2024

Huawei Watch GT5 Series: Spesifikasi Premium, Baterainya Tahan Sampai 2 Minggu?

Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei Watch GT5 series di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp3.4 juta. Jam tangan pintar ini hadir dengan berbagai fitur unggulan, termasuk sistem terbaru bernama Huawei TruSense yang mengintegrasikan sensor pemantau kesehatan dengan lebih andal, menjadikannya asisten sehari-hari yang ideal bagi pengguna.

Huawei Watch GT5 series terdiri dari dua varian utama, yaitu Huawei Watch GT5 Pro dan Huawei Watch GT5, yang masing-masing hadir dengan berbagai ukuran dan opsi strap, ada dalam ukuran 46 mm dan 42 mm, masing-masing dengan dua pilihan strap. Tersedia juga dalam ukuran 46 mm dengan tiga pilihan strap, dan 41 mm dengan dua pilihan strap.

Fitur Kesehatan Terbaru

Salah satu fitur utama di Huawei Watch GT5 series adalah teknologi "Wellbeing Assistant" yang ditenagai oleh sistem Huawei TruSense. Teknologi ini menyempurnakan sensor pendeteksi stres, memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan mental, termasuk emosi seperti marah, sedih, senang, hingga stres. Fitur ini juga bisa ditampilkan sebagai watch face dengan ikon panda yang menggambarkan emosi pengguna sepanjang hari.

Baca Juga: Superior, Huawei Mate 70 Pro Pakai 5 Sensor Kamera Belakang

Daya Tahan Baterai

Seri Huawei Watch GT5 juga menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Model 46 mm untuk Huawei Watch GT5 dan GT5 Pro memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu penggunaan. Sementara untuk model yang lebih kecil, yakni Huawei Watch GT5 berukuran 41 mm dan Huawei Watch GT5 Pro berukuran 42 mm, daya tahan baterainya tetap mumpuni dengan waktu penggunaan hingga tujuh hari.

Fitur Olahraga dan Ketahanan

Huawei Watch GT5 Pro hadir dengan fitur-fitur premium, termasuk pemantauan mode olahraga Golf, yang cocok untuk pegolf pemula hingga profesional. Selain itu, jam tangan ini juga mendukung fitur Free Diving dengan ketahanan air hingga kedalaman 40 meter, menjadikannya pilihan yang ideal bagi penyelam.

Harga Huawei Watch GT5 series

Baca Juga: Penjualan Lebih Laris, Huawei Libas Apple di Pasar Tablet

  • Huawei Watch GT5 46 mm:Blue woven strap dan Brown composite leather: Rp3.599.000
  • Strap fluoroelastomer Hitam: Rp3.499.000
  • Huawei Watch GT5 41 mm:Brown woven strap dan White composite leather: Rp3.599.000
  • Huawei Watch GT5 Pro 46 mm:Strap Black Fluoroelastomer: Rp4.599.000
  • Titanium Strap: Rp6.599.000
  • Huawei Watch GT5 Pro 42 mm:White fluoroelastomer strap: Rp5.999.000
  • White Ceramic: Rp7.999.000

Dengan fitur-fitur canggih dan desain elegan, Huawei Watch GT5 series menawarkan pengalaman pengguna yang menyeluruh, baik untuk kebutuhan kesehatan, olahraga, maupun gaya hidup.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #huawei #watch #series #spesifikasi #premium #baterainya #tahan #sampai #minggu

KOMENTAR