Spesifikasi PC Palworld, Game Mirip Pokemon Tapi Pakai Senjata
Game PC Palworld. [Pocketpair]
18:48
23 Januari 2024

Spesifikasi PC Palworld, Game Mirip Pokemon Tapi Pakai Senjata

Sedang viral game PC Palworld yang banyak dimainkan belakangan ini. Tertarik ingin memainkannya? Pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Palworld ini.

Namun apa sebenarnya game ini, kenapa bisa sampai viral? Simak beberapa penjelasan dan spesifikasi PC Palworld yang dirangkum ini.

Palworld Game PC Mirip Pokemon

Game PC Palworld. [Pocketpair]Game PC Palworld. [Pocketpair]

Palworld mendadak viral karena menawarkan permainan ala Pokemon, yakni dengan mengumpulkan berbagai monster. Sekilas game PC ini memang mengingatkan dengan game besutan Nintendo tersebut.Bedanya, Palworld hadir dalam mode multiplayer alias game online. Palworld mengkombinasikan game online multiplayer dengan monster collection.

Selain itu, game PC yang dikembangkan Pocketpair ini juga menghadirkan berbagai senjata untuk bisa digunakan. Bahkan para monster yang digunakan bisa memakai senjata.

Palworld sendiri masih menjalani masa Early Access di Steam, alias belum resmi rilis secara penuh. Namun para pemain bisa mencobanya selagi dalam masa pengembangan.

Seabgai game PC, Palworld ini sudah bisa didapatkan di Steam. Sebagai game early access, pemain bisa mendapatkan dengan harga diskon sampai 26 Januari 2024 mendatang.

Namun sebelum buru-buru untuk membeli dan memainkan game PC ini, sebaiknya sudah bisa memenuhi spesifikasi PC Palworld tersebut.

Spesifikasi PC Palworld

Game PC Palworld. [Pocketpair]Game PC Palworld. [Pocketpair]

Berikut ini spesifikasi PC untuk bisa memainkan Palworld dengan baik, baik minimum yang harus dipenuhi hingga rekomendasinya.

Spesifikasi Minimum:

OS: Windows 10 atau lebih (64-Bit)
Processor: i5-3570K 3.4 GHz 4 Core
Memory: RAM 16 GB 
Graphics: GeForce GTX 1050 (2GB)
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 40 GB available space

Spesifikasi Recommended:

OS: Windows 10 atau lebih (64-Bit)
Processor: i9-9900K 3.6 GHz 8 Core
Memory: RAM 32 GB 
Graphics: GeForce RTX 2070
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 40 GB available space

Selain spesifikasi PC Palworld di atas, ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. Pengembang game ini meminta untuk Palworld diinstal di SSD bukan harddisk.

Palworld juga membutuhkan koneksi internet untuk multiplayer selayaknya game online pada umumnya. Spesifikasi PC Palworld tersebut juga bisa berubah karena game PC ini masih dalam pengembangan.

Kita bisa melihat game PC ini membutuhkan perangkat yang tidaklah ringan. Seperti RAM 16 GB menjadi syarat minimumnya, juga prosesor dan kartu grafis yang tidaklah rendah.

Belum lagi media penyimpanan yang cukup besar, dan ada kemungkinan bisa bertambah lagi. Karena game PC ini masih dalam pengembangan, termasuk untuk penambahan konten.

Namun pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Palworld tersebut agar bisa memainkan game PC ini dengan baik.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #spesifikasi #palworld #game #mirip #pokemon #tapi #pakai #senjata

KOMENTAR