Dijual Rp 400 Ribuan di Pasar Global, Redmi Buds 6 Bawa Desain Premium Begini
Redmi Buds 6. (Xiaomi)
19:08
27 September 2024

Dijual Rp 400 Ribuan di Pasar Global, Redmi Buds 6 Bawa Desain Premium Begini

Menjelang kuartal terakhir di tahun 2024, Xiaomi memperkenalkan dua perangkat barunya yaitu Redmi Note 14 5G dan Redmi Buds 6. TWS anyar ini membawa desain premium yang membuatnya unggul dibanding produk lainnya.

Kehadiran Redmi Buds 6 ini ditemani Redmi Note 14 5G yang ciamik di kelasnya. TWS in-ear terbaru dari keluarga Xiaomi ini akan mengisi seri Redmi di pasarnya nanti.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi Buds 6 merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu Redmi Buds 5. Xiaomi dipercaya menghadirkan banyak peningkatan di TWS terbarunya tersebut.

Redmi Buds 6 membawa driver ganda dengan desain berlapos titanium 12,4 mm. Tidak hanya itu, perangkat ini juga membawa tweeter piezoelektrik 5,5 mm. Menariknya, TWS ini hadir dengan konetivitas Bluetooth 5.4 yang sudah mendukung pemasangan perangkat ganda nantinya.

Baca Juga: Spesifikasi Seri Redmi Note 14 Pro versi Global: Kamera 200MP Tanpa Zoom Optik

Redmi Buds 6 Active. (Redmi)Redmi Buds 6 Active. (Redmi)

Tidak hanya itu, Redmi Buds 6 juga menghadirkan sistem noise cancelation yang menenggelamkan hingga 49dB di sekitarnya. Teknologi ini hadir dalam tiga mode yang sama.

TWS terbaru dari keluarga Redmi ini menghadirkan 360 spatial audio dengan adjustable EQ yang bisa diatur menggunakan aplikasi Xiaomi Headphones.

Lebih lanjut, Redmi Buds 6 mendapat peningkata daya tahan baterai menjadi 42 jam dari total waktu penggunaan dan pada saat perangkat ini berada dalam wadah pengisiannya. Redmi Buds 6 hadir dalam varian warna putih, hitam dan cyan. Penjualan perdana untuk perangkat ini kini telah resmi dimulai.

Harga Redmi Buds 6 adalah 30 dolar AS atau setara Rp 453 ribuan. Sayangnya, masih belum diketahui kapan Xiaomi akan memboyong Redmi Buds 6 ke pasar Indonesia nantinya.

Baca Juga: Xiaomi 14T Meluncur di Pasar Global, Bawa Kamera Leica dan Sensor Selfie 32 MP

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #dijual #ribuan #pasar #global #redmi #buds #bawa #desain #premium #begini

KOMENTAR