Permudah Para Gamers, Ini Tips Membayar Tagihan PlayStation Store Via ShopeePay
PlayStation Store. (YouTube).
17:36
26 September 2024

Permudah Para Gamers, Ini Tips Membayar Tagihan PlayStation Store Via ShopeePay

  Era gaming sudah beda dengan dulu seiring perkembangan zaman yang pesat. Jika dulu main game dibutuhkan perangkat kaset atau disk fisik, saat ini bisa diunduh lewat toko aplikasi digital. Hal tersebut mengatasi masalah ketergantungan perangkat fisik semisal disk atau storage hardware penyimpanan game lainnya.   Game, termasuk di konsol, saat ini bisa diunduh secara resmi lewat toko aplikasi. Kalau sudah, pembayarannya pun bisa dilakukan dengan berbagai metode digital. Misalnya di PlayStation Store atau PSN.   Namun sayangnya, untuk gamers PlayStation atau PS di Indonesia, akses ke pembayaran masih menjadi kendala. Belum banyak bank atau penyedia jasa e-wallet yang menawarkan kemudahan pembayaran tagihan ke toko aplikasi PlayStation Store.  

  Sampai pada pengumuman kemitraan ShopeePay dengan PlayStation baru-baru ini, akhirnya gamers PS di Indonesia bisa sedikit merasakan kemudahan pembayaran tagihan PlayStation Store mereka.   ShopeePay resmi bekerja sama dengan PlayStation Store, menghadirkan kemudahan bagi para gamer di Indonesia untuk melakukan transaksi dengan lebih praktis dan cepat.    Diklaim bahwa melalui integrasi ini, Pengguna PlayStation kini dapat menggunakan ShopeePay untuk membeli berbagai item-game, termasuk game terbaru seperti EA Sports FC 25, langsung dari PlayStation Store.   Selain itu, gamers juga dapat melakukan pembelian in-game item, konten tambahan, dan game terbaru, serta perpanjangan langganan PlayStation Plus dengan mudah. Kemudahan yang ditawarkan ShopeePay memastikan bahwa setiap transaksi berjalan lancar, sehingga gamer dapat fokus sepenuhnya pada pengalaman bermain mereka.  

  “Sebagai e-wallet pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan PlayStation, kami sangat antusias untuk dapat meningkatkan pengalaman transaksi digital bagi para gamer di seluruh Indonesia,” ujar Eka Nilam Dari, Director of Business and Partnership, ShopeePay Indonesia di Jakarta, Kamis (26/9).   Dirinya melanjutkan, sebagai pasar game terbesar di Asia Tenggara, kemitraan ini menjadi langkah strategis bagi ShopeePay dalam memperkuat komitmen kami untuk menyediakan solusi pembayaran yang inklusif, inovatif, dan mudah digunakan di Indonesia.  

  Cara Menambahkan ShopeePay sebagai Metode Bayar di PlayStation Store juga gampang, berikut ini tutorialnya:   - Masuk ke Sony PlayStation console, klik Setting, lalu pilih Users and Accounts. - Pilih Payment & Subscription, lalu pilih Metode Pembayaran. - Pilih Tambahkan Akun ShopeePay. - Masukkan Nomor Handphone yang terhubung dengan ShopeePay, lalu masukkan Kode OTP. - Klik Setuju dan masukkan PIN ShopeePay.   Kalau sudah, ShopeePay  berhasil ditambahkan. Cukup tambahkan ShopeePay sekali, dan kamu bisa langsung menggunakannya untuk transaksi berikutnya tanpa perlu menambahkannya lagi.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #permudah #para #gamers #tips #membayar #tagihan #playstation #store #shopeepay

KOMENTAR