Redmi Note 14 Pro Plus Hadirkan Baterai Lega dan Chipset Terbaru Qualcomm
Redmi Note 13 Pro+. [Xiaomi]
07:48
25 September 2024

Redmi Note 14 Pro Plus Hadirkan Baterai Lega dan Chipset Terbaru Qualcomm

Menurut rencana, pada Kamis (26/9/2024), Xiaomi akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Redmi Note 14 Series. Seri paling tinggi dari perangkat ini yaitu Redmi Note 14 Pro Plus disebut-sebut bakal memadukan baterai lega dan chipset tangguh.

Menjelang kedatangannya, sejumlah detail mengenai Redmi Note 14 Pro Plus terungkap. Sebagai seri paling superior, perangkat ini memadukan banyak keunggulan.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi Note 14 Pro Plus dipercaya menghadirkan baterai jumbo 6.200 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya 90W.

Tidak hanya akan meluncur dengan baterai jumbo, Redmi Note 14 Pro Plus juga disebut-sebut akan hadir dengan chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 7s Gen 3.

Baca Juga: Gambar Asli Redmi Note 14 Pro Plus Terungkap, Bocor Sebelum Peluncuran

Bocoran sebelumnya menyebut bahwa Redmi Note 14 Pro dan Redmi Note 14 Pro Plus nantinya akan menghadirkan layar dengan perlindungan IP68 dan IP69K serta Gorilla Glass Victus 2.

Seri Redmi Note 14. [Xiaomi]Seri Redmi Note 14. [Xiaomi]

Layar Redmi Note 14 Pro Plus ini membawa layar OLED 1,5K berukuran 6,67 inci. Perangkat ini dipercaya membawa bezel bawah yang tebal dan bezel samping serta atas yang lebih tipis. Tidak hanya itu, perangkat ini juga membawa punch hole untuk kamera selfie.

Rumor lainnya menyebut bahwa Redmi Note 14 Pro Plus juga hadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Sensor utamanya adalah 50 MP yang sudah didukung teknologi OIS.

Tidak hanya memperkenalkan Redmi Note 14 Pro dan Redmi Note 14 Pro Plus, Xiaomi juga akan membawa sejumlah produk anyarnya seperti Redmi Buds 6. Earphone ini akan hadir dengan desain in-ear dan driver ganda dinamis 12,4 mm serta tweeter piezoelektrik 5,5 mm.

Meskipun sudah banyak bocoran yang beredar mengenai spesifikasi Redmi Note 14 Pro Plus, masih belum diketahui dengan pasti mengenai harga jual perangkat anyar Xiaomi ini.

Baca Juga: HyperOS 2.0 Segera Hadir: Xiaomi Uji Coba Fitur Baru di Aplikasi Jam

Jangan lupa ikuti akun Instagram @suaratekno untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia teknologi!

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #redmi #note #plus #hadirkan #baterai #lega #chipset #terbaru #qualcomm

KOMENTAR