5 Hero EXP Lane META Season 34 Terbaik, Andalan Pro Player Mobile Legends!
Terizla, salah satu hero EXP Lane OP di Mobile Legends. [Moonton]
20:40
24 September 2024

5 Hero EXP Lane META Season 34 Terbaik, Andalan Pro Player Mobile Legends!

Player Mobile Legends sudah memasuki memasuki musim anyar pada minggu ini. Berikut terdapat 5 hero EXP Lane META Season 34 Mobile Legends terbaik periode September 2024.

Daftar di bawah juga merupakan beberapa hero EXP Lane andalan pro player MPL ID Season 14. Sebagai informasi, hero EXP Lane tak melulu berasal dari Fighter.

Bahkan terdapat sebagian hero berjenis hybrid seperti gabungan Fighter/Assassin atau Tank/Marksman. Player EXP Lane harus pintar melakukan rotasi hingga membantu Jungler melakukan set up Turtle.

Mereka juga wajib mengetahui kapan dimulainya team fight mengingat hero EXP Lane sering ditempatkan di lini depan. Berikut 5 hero EXP Lane META Season 34 Mobile Legends:

Baca Juga: Pamer Skin Keren di Mobile Legends? Top Up Murah Meriah Lewat BRImo!

1. Terizla

Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)

Berdasarkan statistik, Terizla merupakan salah satu Fighter tangguh di Mythic dalam 30 hari terakhir. Win Rate hero ini mencapai 53 persen.

Meski Moonton memberikan Nerf pada kekuatan early-game, Terizla masih OP di menit-menit akhir. Hingga MPL ID Season 14 Week 7, Terizla sudah dimainkan sebanyak 50 kali oleh pro player.

Terizla mempunyai banyak kelebihan untuk team fight. Selain efek CC, pengurangan damage serta HP tebal membuat Terizla tahan lama saat war.

2. Arlott

Baca Juga: Cara Cek ID Mobile Legends, Berapa Usia Akun ML Anda?

Arlott Mobile Legends. [Moonton]Arlott Mobile Legends. [Moonton]

Arlott merupakan salah satu hero favorit pro player pada musim lalu. Hero ini bakal semakin merepotkan karena mendapat Buff di awal Season 34.

Moonton menghapus mana Arlott dan memperkuat kemampuan Laning saat Ultimate-nya tidak tersedia.

Efek pasif dan skill dua bakal meningkatkan damage Arlott. Hero ini muncul sebanyak 45 kali di MPL dengan WR 53 persen. Apabila akurat, Ultimate milik Arlott mampu merusak formasi musuh dengan mudah.

3. Edith

Edith Mobile Legends. [Moonton]Edith Mobile Legends. [Moonton]

Senasib dengan Terizla, Edith memperoleh Nerf di awal musim. Meski begitu, hero ini diprediksi masih sangat kuat untuk bersaing di EXP Lane.

Edith merupakan hero EXP Lane andalan RRQ Dyrenn dan AE Nino. Hero hybrid Tank/Marksman ini terhitung tangguh di lini depan.

Apabila akurat dalam memberikan efek CC, kecepatan serangan dan Magic Power Edith bakal menjadi mimpi buruk.

4. Ruby

Hero Mobile Legends - Ruby. [Moonton]Hero Mobile Legends - Ruby. [Moonton]

Ruby sangat fleksibel karena bisa ditempatkan sebagai Roamer, EXP Laner, bahkan Gold Laner. Moonton tak memberikan banyak perubahan pada update terbaru sehingga Ruby masih tangguh.

Hero ini mempunyai efek CC dan Spell Vamp merepotkan. Ruby telah muncul di MPL ID Season 14 sebanyak 47 kali dengan Win Rate 60 persen.

5. Phoveus

Hero Phoveus di Mobile Legends. [Moonton]Hero Phoveus di Mobile Legends. [Moonton]

META Assassin membuat Phoveus naik daun pada Season 33 lalu. Hero ini diyakini masih cukup OP di EXP Lane. Phoveus sangat berguna untuk counter hero dengan efek Blink dan Dash.

Fighter dengan loncatan merepotkan tersebut telah dipilih sebanyak 36 kali dengan Win Rate 67 persen di MPL. Damage besar dan durabilitas tinggi membuat Phoveus unggul saat team fight.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #hero #lane #meta #season #terbaik #andalan #player #mobile #legends

KOMENTAR