Konsumen Loyal Dapat Rp1,5 Juta dari Mitsubishi, Begini Caranya
Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition (Pamela Sakina/Antara)
23:52
23 September 2024

Konsumen Loyal Dapat Rp1,5 Juta dari Mitsubishi, Begini Caranya

- Mitsubishi hadirkan program "Spreading The Xcitement of Adventure" sebagai apresiasi bagi konsumen di Indonesia. Bisa dikatakan Ini sebuah strategi Mitsubishi dalam mendongkrak penjualan yang sedang lesu di Tanah Air.

Program yang di mulai 8 Agustus hingga 30 Desember 2024 merupakan referral program. Sebuah apresiasi dan motivasi bagi konsumen Mitsubishi yang berhasil merekomendasikan kepada kerabat, relasi, kolega maupun komunitas hingga tertarik membeli dan mengggunakan mobil Mitsubishi.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, program tersebut cukup efektif menaikan produk Mitsubishi.

Ini terbukti dari data penjualan pada 2023, di mana tidak sedikit konsumen yang awalnya tertarik beli Mitsubishi karena dari hasil rekomendasi konsumen lain itu.

"Dengan rekomendasi konsumen setia akan terkonverasi menjadi penjualan dan kami ingin memberikan apresiasi menguntungkan secara mutual bagi konsumen," ungkap Irwan.

Iwan menambahkan, dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, dirinya yakin konsumen yang puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

Menurut Irwan ada syarat dan ketentuan berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah reward setiap transaksi bernilai hingga Rp1,5 juta.

Dimana proses validasi penerimaan reward akan dilakukan setelah penerima rekomendasi menerima kendaraan barunya dan telah melakukan aktivasi garansi di aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID).

Proses validasi maksimal selama 7 hari kerja setelah proses aktivasi garansi di MMID. Setelah lolos proses validasi awal, pemberi rekomendasi akan menerima notifikasi melalui aplikasi MMID dan akan dihubungi oleh Mitsubishi Motors Customer Care.

“Terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan semua konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan pengalaman selama 54 tahun tumbuh bersama dan melayani masyarakat Indonesia kami yakin bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci utama atas keberhasilan dan keberlangsungan sebuah merek," papar Irwan Kuncuro

Berikut Syarat dan ketentuan berpartisipasi:

  • Warga Negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun (dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk, atau identitas lain yang masih berlaku).
  • Pemberi rekomendasi merupakan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar pada aplikasi MMID.
  • Penerima rekomendasi adalah keluarga/ kerabat/ kolega dari pemberi rekomendasi yang melakukan pembelian kendaraan Xforce, Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi khusus area Jabodetabek Banten
  • Penerima rekomendasi adalah konsumen perorangan, bukan konsumen Perusahaan.
  • Jika terbukti ada pelanggaran dari syarat dan ketentuan, PT MMKSI berhak membatalkan pemberian reward dari program ini

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #konsumen #loyal #dapat #rp15 #juta #dari #mitsubishi #begini #caranya

KOMENTAR