Optimalisasi Fitur Pada Aplikasi, Maxim Ikut Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024
Maxim sebagai salah satu aplikator layanan transportasi online terbesar di Indonesia menjadi aplikasi layanan transportasi online resmi Pekan Olahraga Nasional 2024. 
19:24
20 September 2024

Optimalisasi Fitur Pada Aplikasi, Maxim Ikut Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Salah satu kegiatan olah raga terbesar di Indonesia telah sukses digelar. Pekan Olahraga Nasional ke-21 diselenggarakan di dua provinsi berbeda; yakni Aceh dan Sumatra Utara. Sebanyak 46 cabang olahraga telah dipertandingkan dalam pesta olahraga yang diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia ini.

Maxim sebagai salah satu aplikator layanan transportasi online terbesar di Indonesia turut berpartisipasi dalam mendukung berjalannya kegiatan ini sebagai aplikasi layanan transportasi online resmi Pekan Olahraga Nasional 2024. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan menyempurnakan aplikasi untuk menambahkan semua lokasi pusat pertandingan olahraga dan titik penjemputan populer ke petanya.

Dengan begitu, pengguna bisa mendapat akses cepat dan langsung ke lokasi pertandingan dan berkendara dengan nyaman tanpa perlu khawatir tentang tempat parkir dan harus berjalan jauh, karena Maxim telah mengajak seluruh mitra pengemudinya untuk bekerja lebih banyak selama periode penyelenggaraan PON kali ini. Hal ini dilakukan agar pengguna bisa menikmati layanan yang nyaman dengan waktu tunggu kendaraan yang lebih singkat.

Selain itu, peta Maxim diperbarui untuk koreksi pengetikan secara otomatis. Artinya, pengguna tidak perlu khawatir jika mereka tidak mengetahui alamat destinasi yang populer dan pusat pertandingan olahraga yang dituju, karena sistem yang telah dioptimalkan akan mengubahnya secara otomatis dan sangat membantu pengguna dalam menemukan destinasi yang diinginkan. Maxim juga telah meningkatkan kinerja layanan dukungan, sehingga akan merespons lebih cepat dalam menjawab kebutuhan para pengguna.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada mobilitas dan konektivitas, kami melihat PON 2024 sebagai platform yang ideal untuk memperkuat jalinan antara masyarakat dan aktivitas olahraga yang mendorong semangat kebersamaan dan persaingan sehat. Kami percaya bahwa olahraga memainkan peran penting dalam memupuk rasa persatuan dan kebanggaan lokal, serta memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk mencapai potensi terbaik mereka,” ujar Development Director Maxim Indonesia, Dirhamsyah.

Tidak hanya itu saja, Maxim juga telah memberikan perjalanan gratis kepada pihak-pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan selama PON 2024 berlangsung.

Seluruh pengguna Maxim di Banda Aceh dapat menemukan logo resmi PON 2024 pada halaman muka saat membuka aplikasi. Maxim memberikan tarif perjalanan dengan tarif yang sangat terjangkau untuk menunjang mobilitas masyarakat selama kegiatan PON. 

“Dengan dukungan Maxim, kami berharap dapat mempermudah mobilitas para atlet, pengunjung, dan masyarakat di seputar event ini melalui layanan transportasi yang andal dan efisien. Kami juga berharap keterlibatan kami dapat membantu meningkatkan pengalaman semua orang, serta berkontribusi pada kesuksesan acara ini,” lanjut Dirhamsyah.(*)

Editor: Content Writer

Tag:  #optimalisasi #fitur #pada #aplikasi #maxim #ikut #sukseskan #penyelenggaraan #2024

KOMENTAR