Kapan IShowSpeed Live Streaming di Bali? Ini Tanggal dan Waktunya
Fans berat Cristiano Ronaldo sekaligus YouTuber iShowSpeed. (Instagram/iShowSpeed)
10:56
20 September 2024

Kapan IShowSpeed Live Streaming di Bali? Ini Tanggal dan Waktunya

IShowSpeed berhasil mencetak rekor live streaming di Jakarta pada 18 September lalu. Berikut terdapat bocoran mengenai kapan IShowSpeed live streaming di Bali.

Sebagai informasi, IShowSpeed menjelaskan bahwa ia akan mengunjungi beberapa kota unik di Indonesia. Akun X @aingriwehuy berhasil mendeteksi bahwa Sang YouTuber sudah sampai di Bali.

IShowSpeed terekam berada di Terminal 3 Bandara Soetta bersama beberapa bodyguard. Postingan lain mengungkap bahwa IShowSpeed sudah berangkat dari Jakarta ke Bali.

Darren Jason Watkins Jr. alias IShowSpeed juga terekam bertelanjang dada saat menari di Pulau Dewata. Akun penggemar turut membagikan detik-detik saat IShowSpeed dan Reza Arap sudah sampai di tempat tujuan.

Baca Juga: Ini Bedanya Batik Indonesia dan Malaysia, Bikin Bingung iShowSpeed

"Confirmed: Story Arap udah sampe di Bali sama Speed. Siap siap nonton irl stream lagiii gaisss, Kemungkinan El Kecepatan live jam 3/4 an," tulis @aingriwehuy.

Setelah ditelusuri melalui kanal YouTube, Speed sudah mengunggah link live streaming khusus episode Bali. "irl stream in Indonesia pt 2 Bali," tulis IShowSpeed.

Ia mengonfirmasi akan live streaming di Bali pada Jumat, 20 September 2024 pukul 13.00. Melalui laporan sebelumnya, IShowSpeed mendulang 19 juta View saat live streaming di Jakarta.

Jumlah View bahkan dua kali lipat lebih banyak dibanding saat Speed mengunjungi Malaysia.

"1.000.000 Viewer dan 500.000 Subscriber dalam satu kali streaming. Indonesia, kalian gila. Aku mencintai kalian semua yang hadir hari ini dan membuat salah satu dari impian terbesar streaming menjadi nyata," ucap IShowSpeed di media sosial.

Baca Juga: Bikin IShowSpeed Melongo Saat Live Streaming, Akun Instagram Cosplayer Nami Diburu Netizen

Ia membagikan statistik bertuliskan 'stream terbesar yang pernah aku lakukan' sembari memberikan emoticon cinta dengan bendera Indonesia.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #kapan #ishowspeed #live #streaming #bali #tanggal #waktunya

KOMENTAR