Pamerkan Fusion Desain, Samsung Galaxy M55s Hadirkan Spesifikasi Begini
Samsung Galaxy M55s. (Samsung)
12:40
19 September 2024

Pamerkan Fusion Desain, Samsung Galaxy M55s Hadirkan Spesifikasi Begini

Vendor HP asal Korea Selatan, Samsung akan segera mendatangkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy M55s dalam waktu dekat. Sesuai namanya, HP anyar Samsung ini merupakan penerus Samsung Galaxy M55.

Samsung Galaxy M55 sebelumnya meluncur secara resmi pada Maret 2024 lalu. Kode 'S' di perangkat ini menandai kedatangan penerus perangkat yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M55s dipercaya menghadirkan Fusion Desain yang membawa layar Full HD 6,7 inci. Perangkat ini memiliki refresh rate 120Hz Super AMOLED yang sudah menghadirkan teknologi Vision Booster.

Vendor HP asal Korea Selatan ini menghadirkan lubang punch di Samsung Galaxy M55s yang menjadi rumah untuk kamera selfie 50 MP di bagian depan. Di bagian belakang, perangkat anyar Samsung ini menghadirkan kamera vertikal dengan sensor utama 50 MP dan OIS.

Baca Juga: Minim Peningkatan, Samsung Galaxy S25 Plus Dicap Membosankan?

Samsung Galaxy M55s 5G. (GSM Arena)Samsung Galaxy M55s 5G. (GSM Arena)

Samsung menyebut bahwa Samsung Galaxy M55s akan hadir dengan fitur Nightography dan Dual Recording untuk membuat kamera perangkat tersebut kian superior.

Secara ukuran, Samsung Galaxy M55s membawa desain tipis 7,8 mm serta dua varian warna yaitu Thunder Black dan Coral Green yang membuatnya nampak ciamik.

Dalam poster penjualan, Samsung Galaxy M55s nantinya akan menggunakan jaringan 5G yang kekinian. Perangkat ini menyematkan jargon 'Super Monster' yang membuat perangkat ini makin berkelas.

Sudah banyak rumor mengenai desain dan spesifikasi, penjualan perdana untuk Samsung Galaxy M55s ini akan dilakukan di situs resmi India, Amazon.in serta beberapa toko ritel lainnya.

Jangan lupa ikuti akun Instagram @suaratekno untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia teknologi!

Baca Juga: Materi Promo Samsung Galaxy A16 5G Beredar, Janjikan Layar Lebih Luas dari Seri Lalu?

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #pamerkan #fusion #desain #samsung #galaxy #m55s #hadirkan #spesifikasi #begini

KOMENTAR