Sharp Pamer Jajaran Audio Video Terbaru, Hobi Karaoke? Ayo Merapat
Pameran Sharp Immersive Audio Visual. [Sharp Electronics Indonesia]
10:32
19 September 2024

Sharp Pamer Jajaran Audio Video Terbaru, Hobi Karaoke? Ayo Merapat

Merayakan hari jadinya ke 112 tahun di dunia, Sharp Indonesia menggelar pameran bertajuk, Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition.

Pameran ini menghadirkan desain booth yang playful dan fungsional, digelar di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1, mulai dari hingga 22 September mendatang. 

Di sini, konsumen diajak menjelajahi berbagai produk elektronik unggulan Sharp yang dirancang khusus untuk membawa pengalaman hiburan di rumah ke level yang lebih tinggi. 

Setiap produk display di booth ini tak hanya dipamerkan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung inovasi dan kualitas terbaik dari Sharp, menjadikan setiap momen di rumah lebih seru dan menghibur. 

Baca Juga: Tingkatkan Minat Literasi Siswa Sekolah Dasar Sharp Kembali Gelar Sharp Mobile Learning Station

“Melalui pengalaman melihat, mendengar, dan menyentuh secara langsung, konsumen dapat menilai bahwa produk Audio visual Sharp memiliki keunggulan dibandingkan merek lain yang hanya fokus pada harga murah,” ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (19/9/2024).

Adapun rangkaian produk audio video Sharp yang ditampilkan dalam pameran ini adalah :

Pameran Sharp Immersive Audio Visual. [Sharp Electronics Indonesia]Pameran Sharp Immersive Audio Visual. [Sharp Electronics Indonesia]

1. Sharp AQUOS XLED - Smart TV dengan dua produk unggulan dari seri Sharp AQUOS XLED yakni 4T-C65GU8500X dan 4T-C75GU8500X. 

TV ini dilengkapi teknologi Mini LED dengan ribuan lampu dan lebih dari 500 zona dimming untuk menghasilkan brightness tinggi dan kontras tajam. 

Quantum Dot juga disematkan untuk kualitas warna superior. 

Baca Juga: Sharp Ramaikan IIPE 2024, Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pecinta Hewan

Fitur tambahan seperti Dolby Vision IQ yang menyesuaikan kecerahan dan warna otomatis, serta Dolby Atmos untuk audio 3D imersif, menjadikan pengalaman menonton lebih maksimal.

2. Sharp AQUOS TRU 4K - AQUOS TRU 4K GN7000X dalam ukuran 65 dan 55 inci, yang ideal untuk gamer. 

Dengan panel 120 Hz dan Deep Chroma Display yang menawarkan 1 miliar warna, TV ini memberikan tampilan smooth dan kualitas setara QLED. 

Fitur Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos juga hadir, meningkatkan kualitas visual secara otomatis sesuai pencahayaan ruangan dan audio yang seimbang dan detail.

3. Professional Speaker dan Subwoofer - speaker ini ideal untuk konser musik, ballroom, studio musik, dan acara lainnya yang memerlukan audio berkualitas tinggi.

4. Headphone HP-60 - Dengan daya tahan baterai hingga 32 jam dan dilengkapi mic, HP-60 menjadi pilihan favorit untuk pengalaman mendengarkan yang panjang dan berkualitas.

5. Party Speaker - Untuk penggemar karaoke dan acara keluarga, Sharp menyediakan berbagai model party speaker. 

Pameran Sharp Immersive Audio Visual. [Sharp Electronics Indonesia]Pameran Sharp Immersive Audio Visual. [Sharp Electronics Indonesia]

Speaker ini dilengkapi fitur yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan rumah atau penggunaan profesional, menjadikan acara semakin meriah.

Selain itu juga ada jajaran smartphone, meliputi:

1. Sharp AQUOS R8s Series - seri flagship smartphone dari Sharp, tersedia dalam dua model, Sharp AQUOS R8s Pro dan Sharp AQUOS R8s. 

Keduanya menggunakan Android 13 (Tiramisu).

• AQUOS R8s Pro memiliki layar Pro IGZO OLED 6,6 inci dengan resolusi 2730 x 1260 piksel. Kamera utamanya beresolusi 47 MP (f/1.9) dengan depth sensor 1,9 MP dan sensor 1 inci, memberikan hasil gambar lebih tajam dan warna realistis.

• AQUOS R8s dilengkapi layar Pro IGZO OLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan refresh rate variabel dari 1 Hz hingga 240 Hz. Kamera utamanya 50 MP dan ultrawide 13 MP, menghasilkan foto yang realistis.

2. Sharp AQUOS Sense8 - Ditujukan bagi mereka yang aktif dan suka traveling, dibungkus body aluminium premium, smartphone ini tahan debu, air, dan guncangan sesuai standar MIL-STD-810H. 

Dengan sertifikasi IP6X, ponsel ini dapat bertahan di air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. 

Ukurannya 153 x 71 x 8,4 mm dan beratnya 159 gram, menjadikannya salah satu yang paling ringan di kelasnya. 

Kamera utamanya beresolusi 50 MP, ditambah 8 MP ultrawide dan 8 MP kamera depan, menghasilkan foto berkualitas dengan sudut pandang lebih luas.

Pameran Sharp Immersive Audio Visual. [Sharp Electronics Indonesia]Pameran Sharp Immersive Audio Visual. [Sharp Electronics Indonesia]

 3. Sharp AQUOS V7 Plus - Sebagai smartphone entry-level, hadir dalam dua pilihan: RAM 4GB/ROM 128GB dan RAM 6GB/ROM 256GB. 

Dilengkapi dengan kamera AI 50 MP triple camera, layar 6,75 inci, dan dua speaker stereo yang menghasilkan suara jernih.

Ardy, Product Strategy AUVI & Smartphone Head Divison menjelaskan, selama pameran Sharp Immersive Audio Visual, pengunjung bisa menikmati promo menarik seperti potongan harga hingga Rp15.000.000 untuk produk elektronik tertentu, cicilan 0% dengan kartu kredit atau cicilan tanpa bunga dengan mitra, serta bonus GoPay hingga Rp 1.000.000. 

"Ada juga lucky dip hingga Rp 2.500.000, flash sale di jam tertentu, dan banyak promo lainnya," ujarnya.

Menggandeng Informa dan Eraphone, pameran ini juga menawarkan berbagai aktivitas seru bagi seluruh anggota keluarga, lainnya seperti:

  • Immersive Experience Room: Bagi konsumen atau pengunjung pameran bisa mendapatkan pengalaman nyata menggunakan produk audio visual Sharp. Mereka dapat mencoba kualitas suara speaker dan kualitas gambar TV melalui beragam kegiatan seperti karaoke atau menonton film box office. 
  • Gaming Station: Bagi konsumen pecinta gim sepakbola, bisa mengikuti kompetisi dengan hadiah produk Sharp, untuk mengikuti kompetisi ini caranya sangat mudah cukup mendaftar di area pameran. Di area gim ini pun Sharp menyediakan gim balap motor yang seru.
  • Kids Art Activity: Membawa buah hati ke pameran elektronik menjadi sangat menyenangkan. Sharp menghadirkan workshop kerajinan membuat gantungan tas atau magnet kulkas, setiap anak bebas berkreasi membuat hiasan berbentuk hewan kesayangan dan bisa di bawa pulang.
  • Kids Demo Music with Sharp: Berkolaborasi dengan siswa dari Purwacaraka Music Studio, para siswa akan menampilkan aksi bakat mereka bernyanyi dan bermain musik dengan menggunakan sound system dari Sharp.
  • Pertunjukan Live PA: Sharp menghadirkan live PA bertajuk Future Nostalgia yang menampilkan DJ Kotot yang akan menghibur pengunjung di akhir pekan dengan alunan musik dance era 80’s dan 90- an.

"Sharp menyuguhkan sebuah acara yang menghibur bagi seluruh keluarga, langsung saja kunjungi  pameran Sharp Immersive Audio Visual dan temukan pengalaman baru bersama Sharp Indonesia,” tutup Andry. 

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #sharp #pamer #jajaran #audio #video #terbaru #hobi #karaoke #merapat

KOMENTAR